DETECTIVE AND MAFIA
Silakan mendaftar atau masuk untuk mengakses forum Detective and Mafia.


-Terima Kasih-

DETECTIVE AND MAFIA

Mens Vincit Omnia
 
IndeksIndexGalleryFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin
Selamat datang di forum Detective and Mafia, silakan perkenalkan diri
di Perkenalan member baru agar resmi menjadi member Detective and Mafia
Selamat datang di DAM
Silakan baca petunjuk, peraturan dan tata cara bermain forum
Di sini sebelum melakukan aktivitas di forum

Share | .
 

 Gak tau mau tulis apa

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3  Next
PengirimMessage
Blue

Mafioso
Mafioso
avatar

Male
Age : 24
Reputation : 7
Jumlah posting : 1983
Lokasi : Di kamar kost

PostSubyek: Gak tau mau tulis apa   Wed Jul 10, 2013 7:34 am

First topic message reminder :

Udah lah aku bingung hari ini harus ngapain, terus sekarang ngapain?
Masa aku diam aja, kan aku pengen juga main seperti mereka, tapi kan puasa jadi gak boleh cape-cape nanti haus dan lapar, terus gimana dong masa iya diam-diam di rumah tanpa ada yang di lakukan. Sepertinya nonton tv asik juga

Cklik...
Berita hari ini, telah bsssttt, Rasakan kesegaran sirup bsssttttt, dengan saya cheft marinkar di acara koki bssstttttt, telpon 14045 anda lapar kami antar
Cklik...

Sialan kenapa chanelnya membosankan :fsmile:dan semuanya berhubungan dengan makanan, aku tidak mau puasaku sampai di sini aja. Yaudah coba main komputer aja deh Me Gusta.

Klik. . .
Terlihat di layar gambar windows, tapi begitu lama sekali aku menunggunya mungkin sekitar 5-10 menit dan masi sama setelah itu keluar sebuah tulisan begini

Mau main computer?
Buka dulu security codenya Trollface

"Aku duduk di kursi pertama nomor tujuh, ditemani oleh dua orang yang masing-masing duduk di kursi ketiga nomor lima dan juga kursi kedua nomor tujuh"

Selamat berfikir Ululululu ~Trollface

Aku mencoba segala cara akhirnya aku lelah dan mencoba mengajak M ke rumahku dan ternyata dia mengerti .
Dia menginput codenya, dan

Lampu mati

The End~

_________________
[updown]Me is Me
Not You or They
Many people said to me
Im not a good person
But i wanna be
Make you smile
Forever

[blur]You have 2 option's
Be mine

or

Make me yours





Terakhir diubah oleh Lanz f tanggal Sun Jul 14, 2013 10:39 am, total 2 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user https://www.facebook.com/mikie.ade

PengirimMessage
Blue

Mafioso
Mafioso
avatar

Male
Age : 24
Reputation : 7
Jumlah posting : 1983
Lokasi : Di kamar kost

PostSubyek: Re: Gak tau mau tulis apa   Thu Jul 11, 2013 2:40 am

Maaf semuanya masih salah Trollface
coba di perhatikan kalau di hitung-hitung ada berapa angka coba evil laugh

_________________
[updown]Me is Me
Not You or They
Many people said to me
Im not a good person
But i wanna be
Make you smile
Forever

[blur]You have 2 option's
Be mine

or

Make me yours



Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user https://www.facebook.com/mikie.ade
Edgy

Agent
Agent
avatar

Male
Age : 20
Reputation : 20
Jumlah posting : 376
Lokasi : 1171

PostSubyek: Re: Gak tau mau tulis apa   Thu Jul 11, 2013 5:33 am

"Aku duduk di kursi pertama nomor tujuh, ditemani oleh dua orang yang masing-masing duduk di kursi ketiga nomor lima dan juga kursi kedua nomor tujuh"

pertama nomor tujuh ->ta
ketiga nomor lima -> mg
kedua nomor tujuh ->ue

tamgue :hammer:

_________________

edgy was here

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
D'Fahrie

Expectant
Expectant
avatar

Male
Age : 21
Reputation : 8
Jumlah posting : 145
Lokasi : Tengah Laut

PostSubyek: Re: Gak tau mau tulis apa   Thu Jul 11, 2013 5:42 am

"Aku duduk di kursi pertama nomor tujuh, ditemani oleh dua orang yang masing-masing duduk di kursi ketiga nomor lima dan juga kursi kedua nomor tujuh"

 PERTAMA 7= A
 DUAKETIGA 5 = E
 KEDUA 7= D

AED/ ADE/ DEA/ EDA / DAE

silahkan pilih salah satu  

asala jawab deh

_________________

KAPAN DAM RAME LAGI
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://fahrie97.blogspot.com
Blue

Mafioso
Mafioso
avatar

Male
Age : 24
Reputation : 7
Jumlah posting : 1983
Lokasi : Di kamar kost

PostSubyek: Re: Gak tau mau tulis apa   Thu Jul 11, 2013 6:24 am

D'Fahrie wrote:
"Aku duduk di kursi pertama nomor tujuh, ditemani oleh dua orang yang masing-masing duduk di kursi ketiga nomor lima dan juga kursi kedua nomor tujuh"

 PERTAMA 7= A
 DUAKETIGA 5 = E
 KEDUA 7= D

AED/ ADE/ DEA/ EDA / DAE

silahkan pilih salah satu  

asala jawab deh

udah mendekati, tapi masih salah soal yang itu memang ada yang pasangan dan ada yang tidak ada pasangan loh

_________________
[updown]Me is Me
Not You or They
Many people said to me
Im not a good person
But i wanna be
Make you smile
Forever

[blur]You have 2 option's
Be mine

or

Make me yours



Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user https://www.facebook.com/mikie.ade
Edgy

Agent
Agent
avatar

Male
Age : 20
Reputation : 20
Jumlah posting : 376
Lokasi : 1171

PostSubyek: Re: Gak tau mau tulis apa   Thu Jul 11, 2013 6:28 am

Lanz f wrote:
D'Fahrie wrote:
"Aku duduk di kursi pertama nomor tujuh, ditemani oleh dua orang yang masing-masing duduk di kursi ketiga nomor lima dan juga kursi kedua nomor tujuh"

 PERTAMA 7= A
 DUAKETIGA 5 = E
 KEDUA 7= D

AED/ ADE/ DEA/ EDA / DAE

silahkan pilih salah satu  

asala jawab deh

udah mendekati, tapi masih salah :hihihi:soal yang itu memang ada yang pasangan dan ada yang tidak ada pasangan loh
PERTAMA 7= A
DUA = B
KETIGA 5 = G
KEDUA 7= E
abge = gabe = bage :hammer:

_________________

edgy was here

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Blue

Mafioso
Mafioso
avatar

Male
Age : 24
Reputation : 7
Jumlah posting : 1983
Lokasi : Di kamar kost

PostSubyek: Re: Gak tau mau tulis apa   Thu Jul 11, 2013 6:31 am

GME wrote:
Lanz f wrote:
D'Fahrie wrote:
"Aku duduk di kursi pertama nomor tujuh, ditemani oleh dua orang yang masing-masing duduk di kursi ketiga nomor lima dan juga kursi kedua nomor tujuh"

 PERTAMA 7= A
 DUAKETIGA 5 = E
 KEDUA 7= D

AED/ ADE/ DEA/ EDA / DAE

silahkan pilih salah satu  

asala jawab deh

udah mendekati, tapi masih salah :hihihi:soal yang itu memang ada yang pasangan dan ada yang tidak ada pasangan loh
PERTAMA 7= A
DUA = B
KETIGA 5 = G
KEDUA 7= E
abge = gabe = bage :hammer:

silahkan di perbaiki, masi salah polanya tapi udah bener tempat duduk mereka Trollface 

_________________
[updown]Me is Me
Not You or They
Many people said to me
Im not a good person
But i wanna be
Make you smile
Forever

[blur]You have 2 option's
Be mine

or

Make me yours



Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user https://www.facebook.com/mikie.ade
D'Fahrie

Expectant
Expectant
avatar

Male
Age : 21
Reputation : 8
Jumlah posting : 145
Lokasi : Tengah Laut

PostSubyek: Re: Gak tau mau tulis apa   Thu Jul 11, 2013 6:34 am



1 TUJUH = T
DUA = B
3 LIMA = M
2 TUJUH = U

BUMT/ TUMB/ TUBM/ MUTB

:panda: :hee:  

_________________

KAPAN DAM RAME LAGI
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://fahrie97.blogspot.com
Blue

Mafioso
Mafioso
avatar

Male
Age : 24
Reputation : 7
Jumlah posting : 1983
Lokasi : Di kamar kost

PostSubyek: Re: Gak tau mau tulis apa   Thu Jul 11, 2013 6:45 am

D'Fahrie wrote:


1 TUJUH = T
DUA = B
3 LIMA = M
2 TUJUH = U

BUMT/ TUMB/ TUBM/ MUTB

:panda: :hee:  

:derp: sepertinya belum ada yang benar polanya deh

_________________
[updown]Me is Me
Not You or They
Many people said to me
Im not a good person
But i wanna be
Make you smile
Forever

[blur]You have 2 option's
Be mine

or

Make me yours



Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user https://www.facebook.com/mikie.ade
D'Fahrie

Expectant
Expectant
avatar

Male
Age : 21
Reputation : 8
Jumlah posting : 145
Lokasi : Tengah Laut

PostSubyek: Re: Gak tau mau tulis apa   Thu Jul 11, 2013 6:55 am

"Aku duduk di kursi pertama nomor tujuh, ditemani oleh dua orang yang masing-masing duduk di kursi ketiga nomor lima dan juga kursi kedua nomor tujuh"

 
PERTAMA - TUJUH = 7-1 = F
LIMA-KEDUA = 5-2 = 3 = C
KEDUA - TUJUH = 7-2 = 5 = E

CEF/ FEC/ EFC

_________________

KAPAN DAM RAME LAGI
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://fahrie97.blogspot.com
Blue

Mafioso
Mafioso
avatar

Male
Age : 24
Reputation : 7
Jumlah posting : 1983
Lokasi : Di kamar kost

PostSubyek: Re: Gak tau mau tulis apa   Thu Jul 11, 2013 6:57 am

fahrie makin jauh deh bitchplease

_________________
[updown]Me is Me
Not You or They
Many people said to me
Im not a good person
But i wanna be
Make you smile
Forever

[blur]You have 2 option's
Be mine

or

Make me yours



Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user https://www.facebook.com/mikie.ade
Rabbit_Doubt

Case Solver
Case Solver
avatar

Male
Reputation : 10
Jumlah posting : 473
Lokasi : Haah?

PostSubyek: Re: Gak tau mau tulis apa   Thu Jul 11, 2013 11:56 am

"Aku duduk di kursi pertama nomor tujuh, ditemani oleh dua orang yang masing-masing duduk di kursi ketiga nomor lima dan juga kursi kedua nomor tujuh"

coba test
kursi pertama nomor tujuh = H
dua orang kursi ketiga nomor lima = E
kursi kedua nomor tujuh = H

hhe? :hee:
heh?
atau hehe kali :hammer:

_________________
WHAT IS YOUR

SIN?

PRIDE
WRATH
GREED
ENVY
SLOTH
LUST
GLUTTONY


-NOW, DIE FOR YOUR'S SIN-
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Blue

Mafioso
Mafioso
avatar

Male
Age : 24
Reputation : 7
Jumlah posting : 1983
Lokasi : Di kamar kost

PostSubyek: Re: Gak tau mau tulis apa   Thu Jul 11, 2013 5:38 pm

M wrote:
"Aku duduk di kursi pertama nomor tujuh, ditemani oleh dua orang yang masing-masing duduk di kursi ketiga nomor lima dan juga kursi kedua nomor tujuh"

coba test
kursi pertama nomor tujuh = H
dua orang kursi ketiga nomor lima = E
kursi kedua nomor tujuh = H

hhe? :hee:
heh?
atau hehe kali :hammer:

itu dapet dari mana? :hee:

_________________
[updown]Me is Me
Not You or They
Many people said to me
Im not a good person
But i wanna be
Make you smile
Forever

[blur]You have 2 option's
Be mine

or

Make me yours



Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user https://www.facebook.com/mikie.ade
Crash

Case Solver
Case Solver
avatar

Male
Age : 21
Reputation : 11
Jumlah posting : 524
Lokasi : Palembang

PostSubyek: Re: Gak tau mau tulis apa   Thu Jul 11, 2013 8:01 pm

urutan hurufkah? :hee: pertama nomor tujuh=T 2 orang duduk di kursi ketiga nomor 5=MM dan kursi ke kedua nomor tujuh=U jadi TMME

_________________
CRASH!!!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Blue

Mafioso
Mafioso
avatar

Male
Age : 24
Reputation : 7
Jumlah posting : 1983
Lokasi : Di kamar kost

PostSubyek: Re: Gak tau mau tulis apa   Thu Jul 11, 2013 9:02 pm

Bandcrash wrote:
urutan hurufkah? :hee:pertama nomor tujuh=T 2 orang duduk di kursi ketiga nomor 5=MM dan kursi ke kedua nomor tujuh=U jadi TMME

saya gak bilang di suruh urutkan kok bitchplease

_________________
[updown]Me is Me
Not You or They
Many people said to me
Im not a good person
But i wanna be
Make you smile
Forever

[blur]You have 2 option's
Be mine

or

Make me yours



Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user https://www.facebook.com/mikie.ade
My Chemical Romance

Newbie
Newbie
avatar

Male
Reputation : 0
Jumlah posting : 5
Lokasi : Indonesia

PostSubyek: Re: Gak tau mau tulis apa   Fri Jul 12, 2013 3:28 pm


ikut nyoba  

coba input 775
caranya "Aku duduk di kursi pertama nomor tujuh" kalau secara sederhana mungkin maksudnya angka pertama adalah 7  , lalu "di kursi ketiga nomor lima dan juga kursi kedua nomor tujuh" mungkin maksudnya angka ketiga adalah 5, dan angka kedua adalah 7, jadi didapat 775 :hammer: hahaha , atau GGE kalau diubah jadi alfabet -_- #ngasal


terus, nyoba juga nginput "CLO"
diambil dari "Mau main computer?
Buka dulu security codenya" yang dikaitkan dengan "Aku duduk di kursi pertama nomor tujuh, ditemani oleh dua orang yang masing-masing duduk di kursi ketiga nomor lima dan juga kursi kedua nomor tujuh" ,
aku duduk di kursi pertama nomor tujuh maksudnya ngambil huruf pertama pada kata ketujuh yakni huruf pertama dari "codenya" = C, lalu di kursi ketiga nomor 5, huruf ketiga pada kata kelima "dulu" yakni L, lalu yang terakhir huruf kedua pada kata ketujuh "codenya" = O , jadi didapat CLO :hammer: 

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Blue

Mafioso
Mafioso
avatar

Male
Age : 24
Reputation : 7
Jumlah posting : 1983
Lokasi : Di kamar kost

PostSubyek: Re: Gak tau mau tulis apa   Sat Jul 13, 2013 12:42 am

My Chemical Romance wrote:

ikut nyoba  

coba input 775
caranya "Aku duduk di kursi pertama nomor tujuh" kalau secara sederhana mungkin maksudnya angka pertama adalah 7  , lalu "di kursi ketiga nomor lima dan juga kursi kedua nomor tujuh" mungkin maksudnya angka ketiga adalah 5, dan angka kedua adalah 7, jadi didapat 775 :hammer: hahaha , atau GGE kalau diubah jadi alfabet -_- #ngasal


terus, nyoba juga nginput "CLO"
diambil dari "Mau main computer?
Buka dulu security codenya" yang dikaitkan dengan "Aku duduk di kursi pertama nomor tujuh, ditemani oleh dua orang yang masing-masing duduk di kursi ketiga nomor lima dan juga kursi kedua nomor tujuh" ,
aku duduk di kursi pertama nomor tujuh maksudnya ngambil huruf pertama pada kata ketujuh yakni huruf pertama dari "codenya" = C, lalu di kursi ketiga nomor 5, huruf ketiga pada kata kelima "dulu" yakni L, lalu yang terakhir huruf kedua pada kata ketujuh "codenya" = O , jadi didapat CLO :hammer: 

:hammer: makin jauh kalau begitu
coba liat yang ijo-ijo di sebelumnya
harusnya sih codenya begini
Code:
X X X X
apa itu membantu

_________________
[updown]Me is Me
Not You or They
Many people said to me
Im not a good person
But i wanna be
Make you smile
Forever

[blur]You have 2 option's
Be mine

or

Make me yours



Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user https://www.facebook.com/mikie.ade
Rabbit_Doubt

Case Solver
Case Solver
avatar

Male
Reputation : 10
Jumlah posting : 473
Lokasi : Haah?

PostSubyek: Re: Gak tau mau tulis apa   Sat Jul 13, 2013 1:50 am

test lagi
pertama tujuh = T
dua = B
ketiga Lima = M
kedua tujuh =U

kalau di susun jadi TUMB atau jempol :hee:

_________________
WHAT IS YOUR

SIN?

PRIDE
WRATH
GREED
ENVY
SLOTH
LUST
GLUTTONY


-NOW, DIE FOR YOUR'S SIN-
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Blue

Mafioso
Mafioso
avatar

Male
Age : 24
Reputation : 7
Jumlah posting : 1983
Lokasi : Di kamar kost

PostSubyek: Re: Gak tau mau tulis apa   Sat Jul 13, 2013 2:20 am

M wrote:
test lagi
pertama tujuh = T
dua = B
ketiga Lima = M
kedua tujuh =U

kalau di susun jadi TUMB atau jempol :hee:

:panda: perasaan udah pernah di post d'fahrie deh

_________________
[updown]Me is Me
Not You or They
Many people said to me
Im not a good person
But i wanna be
Make you smile
Forever

[blur]You have 2 option's
Be mine

or

Make me yours



Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user https://www.facebook.com/mikie.ade
Rabbit_Doubt

Case Solver
Case Solver
avatar

Male
Reputation : 10
Jumlah posting : 473
Lokasi : Haah?

PostSubyek: Re: Gak tau mau tulis apa   Sat Jul 13, 2013 2:45 am

gini?
17,23,25,27 jadi
pertama 7
kedua 3
kedua 5
kedua 7

adae :hammer:

_________________
WHAT IS YOUR

SIN?

PRIDE
WRATH
GREED
ENVY
SLOTH
LUST
GLUTTONY


-NOW, DIE FOR YOUR'S SIN-


Terakhir diubah oleh M tanggal Sat Jul 13, 2013 2:51 am, total 1 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Blue

Mafioso
Mafioso
avatar

Male
Age : 24
Reputation : 7
Jumlah posting : 1983
Lokasi : Di kamar kost

PostSubyek: Re: Gak tau mau tulis apa   Sat Jul 13, 2013 2:57 am

M wrote:
gini?
17,23,25,27 jadi
pertama 7
kedua 3
kedua 5
kedua 7

adae :hammer:


nah kamu benar, lanjutkan

_________________
[updown]Me is Me
Not You or They
Many people said to me
Im not a good person
But i wanna be
Make you smile
Forever

[blur]You have 2 option's
Be mine

or

Make me yours



Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user https://www.facebook.com/mikie.ade
Madmann

Newbie
Newbie
avatar

Male
Reputation : 2
Jumlah posting : 175
Lokasi : Areca Island

PostSubyek: Re: Gak tau mau tulis apa   Sat Jul 13, 2013 12:07 pm

apakah password itu membentuk kata?
bahasa indonesia atau bahasa inggris?

_________________
P.O.L.I.C.I.A
MadMann Returns
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Blue

Mafioso
Mafioso
avatar

Male
Age : 24
Reputation : 7
Jumlah posting : 1983
Lokasi : Di kamar kost

PostSubyek: Re: Gak tau mau tulis apa   Sat Jul 13, 2013 6:12 pm

Madmann wrote:
apakah password itu membentuk kata?
bahasa indonesia atau bahasa inggris?

tidak kata
:panda: si M itu tanggung banget

_________________
[updown]Me is Me
Not You or They
Many people said to me
Im not a good person
But i wanna be
Make you smile
Forever

[blur]You have 2 option's
Be mine

or

Make me yours



Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user https://www.facebook.com/mikie.ade
Madmann

Newbie
Newbie
avatar

Male
Reputation : 2
Jumlah posting : 175
Lokasi : Areca Island

PostSubyek: Re: Gak tau mau tulis apa   Sat Jul 13, 2013 7:21 pm

hooo jadi dari angka2 itu di-cipher pake keyboard?

pertama 7 = U
kedua 3 = D
kedua 5 = G
kedua 7 = J

jadi U D G J.

_________________
P.O.L.I.C.I.A
MadMann Returns
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Rabbit_Doubt

Case Solver
Case Solver
avatar

Male
Reputation : 10
Jumlah posting : 473
Lokasi : Haah?

PostSubyek: Re: Gak tau mau tulis apa   Sat Jul 13, 2013 7:37 pm

tanggung apaan eh??
coba input adae
kalau gk bisa juga
adae di input pake angka = 1415 :hammer:

_________________
WHAT IS YOUR

SIN?

PRIDE
WRATH
GREED
ENVY
SLOTH
LUST
GLUTTONY


-NOW, DIE FOR YOUR'S SIN-
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Blue

Mafioso
Mafioso
avatar

Male
Age : 24
Reputation : 7
Jumlah posting : 1983
Lokasi : Di kamar kost

PostSubyek: Re: Gak tau mau tulis apa   Sun Jul 14, 2013 10:35 am

Madmann wrote:
hooo jadi dari angka2 itu di-cipher pake keyboard?

pertama 7 = U
kedua 3 = D
kedua 5 = G
kedua 7 = J

jadi U D G J.

gak make chiper :hammer:

M wrote:
tanggung apaan eh??
coba input adae
kalau gk bisa juga
adae di input pake angka = 1415 :hammer:

Oke jawabannya angka
Selamat

DP + 1 M

_________________
[updown]Me is Me
Not You or They
Many people said to me
Im not a good person
But i wanna be
Make you smile
Forever

[blur]You have 2 option's
Be mine

or

Make me yours



Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user https://www.facebook.com/mikie.ade
Sponsored content





PostSubyek: Re: Gak tau mau tulis apa   

Kembali Ke Atas Go down
 

Gak tau mau tulis apa

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 2 dari 3Pilih halaman : Previous  1, 2, 3  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
DETECTIVE AND MAFIA :: DAM's Locker :: Solved Case :: Solved Case [Third Years]-