DETECTIVE AND MAFIA
Silakan mendaftar atau masuk untuk mengakses forum Detective and Mafia.


-Terima Kasih-

DETECTIVE AND MAFIA

Mens Vincit Omnia
 
IndeksIndexGalleryFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin
Selamat datang di forum Detective and Mafia, silakan perkenalkan diri
di Perkenalan member baru agar resmi menjadi member Detective and Mafia
Selamat datang di DAM
Silakan baca petunjuk, peraturan dan tata cara bermain forum
Di sini sebelum melakukan aktivitas di forum

Share | .
 

 Gak tau mau tulis apa

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3
PengirimMessage
Blue

Mafioso
Mafioso
avatar

Male
Age : 24
Reputation : 7
Jumlah posting : 1983
Lokasi : Di kamar kost

PostSubyek: Gak tau mau tulis apa   Wed Jul 10, 2013 7:34 am

First topic message reminder :

Udah lah aku bingung hari ini harus ngapain, terus sekarang ngapain?
Masa aku diam aja, kan aku pengen juga main seperti mereka, tapi kan puasa jadi gak boleh cape-cape nanti haus dan lapar, terus gimana dong masa iya diam-diam di rumah tanpa ada yang di lakukan. Sepertinya nonton tv asik juga

Cklik...
Berita hari ini, telah bsssttt, Rasakan kesegaran sirup bsssttttt, dengan saya cheft marinkar di acara koki bssstttttt, telpon 14045 anda lapar kami antar
Cklik...

Sialan kenapa chanelnya membosankan :fsmile:dan semuanya berhubungan dengan makanan, aku tidak mau puasaku sampai di sini aja. Yaudah coba main komputer aja deh Me Gusta.

Klik. . .
Terlihat di layar gambar windows, tapi begitu lama sekali aku menunggunya mungkin sekitar 5-10 menit dan masi sama setelah itu keluar sebuah tulisan begini

Mau main computer?
Buka dulu security codenya Trollface

"Aku duduk di kursi pertama nomor tujuh, ditemani oleh dua orang yang masing-masing duduk di kursi ketiga nomor lima dan juga kursi kedua nomor tujuh"

Selamat berfikir Ululululu ~Trollface

Aku mencoba segala cara akhirnya aku lelah dan mencoba mengajak M ke rumahku dan ternyata dia mengerti .
Dia menginput codenya, dan

Lampu mati

The End~

_________________
[updown]Me is Me
Not You or They
Many people said to me
Im not a good person
But i wanna be
Make you smile
Forever

[blur]You have 2 option's
Be mine

or

Make me yours





Terakhir diubah oleh Lanz f tanggal Sun Jul 14, 2013 10:39 am, total 2 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user https://www.facebook.com/mikie.ade

PengirimMessage
Justruyaa

Moderator
Moderator
avatar

Male
Age : 24
Reputation : 1
Jumlah posting : 290
Lokasi : Behind you

PostSubyek: Re: Gak tau mau tulis apa   Sun Jul 14, 2013 6:50 pm

Case Solved & Locked

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
 

Gak tau mau tulis apa

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 3 dari 3Pilih halaman : Previous  1, 2, 3

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
DETECTIVE AND MAFIA :: DAM's Locker :: Solved Case :: Solved Case [Third Years]-