DETECTIVE AND MAFIA
Silakan mendaftar atau masuk untuk mengakses forum Detective and Mafia.


-Terima Kasih-

DETECTIVE AND MAFIA

Mens Vincit Omnia
 
IndeksIndexGalleryFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin
Selamat datang di forum Detective and Mafia, silakan perkenalkan diri
di Perkenalan member baru agar resmi menjadi member Detective and Mafia
Selamat datang di DAM
Silakan baca petunjuk, peraturan dan tata cara bermain forum
Di sini sebelum melakukan aktivitas di forum

Share | .
 

 Pembunuhan di Villa

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Rue

Case Maker
Case Maker
avatar

Female
Reputation : 3
Jumlah posting : 243
Lokasi : ....

PostSubyek: Pembunuhan di Villa   Fri Jul 12, 2013 12:57 pm

Hari ini,aku,Rie,Edgy,dan Bakti pergi bersama ke suatu villa yang jauh  

"Rie,apa kita tidak terlalu jauh?"Tanyaku kepada Rie yang sedang asyik menyetir.Aslinya juga dia yang merencanakan pergi ke villa."Tidak kok,sebentar lagi sampai"Jawabnya dengan nada santai sambil meraih rokoknya." woyyyyyyy aku benci rokok,jangan merokok pada saat ada aku woyyyyyyy "Keluh Bakti."Kamu sendiri juga merokok waktu di tebing pada saat setengah tahun lalu :panda:  "Jawab Rie dengan nada yang tetap santai.Yah,apa boleh buat,Rie memang orang yang santai."Sudah sudah,santai saja.Jarang kan kita berkumpul seperti ini?"Potong Edgy.Bakti masih tetap diam,sepertinya dia masih kesal akan perilaku Rie."Nah,kita sudah sampai!"Tiba tiba Rie berseru.Kami semua langsung terperanjat,dan mengeluarkan barang barang yang kami bawa untuk menginap di villa ini ke dalam villa.Seusai memasukkan barang barang ke dalam villa,kami semua langsung masuk villa,kecuali Rie.Yah,wajar,Rie harus memarkir mobilnya ke tempat yang aman.Sehabis itu,kami langsung duduk di ruang tamu."Aku lapar izz :terharu2: "Keluh Bakti." woyyyyyyy kita kan lagi puasa! woyyyyyyy "Potongku.Bakti langsung terdiam,dan menarik napas panjang."Ya sudah kalau begitu.Aku mau mandi dulu"Ucap Bakti."Aku juga mau tidur..."Ujar Rie dengan nada ngantuk."Aku mau ke dapur ah,masak buat buka puasa dulu.Kan sudah jam 05.00 sore"Ucapku sambil melangkah meninggalkan dapur."Aku mau ke kamarku dulu,mau main HP"Ujar Edgy.

Adzan berkumandang.Kami segera bersiap siap buka puasa.Bakti dan Edgy bersamaan turun tangga.Aku menyusun makanan di meja makan.Tinggal Rie saja yang belum ke bawah."Hey Black panggilkan Rie"Perintah Bakti.Aku mengangguk dan pergi ke lantai atas untuk membangunkan Rie."Rie...Ayo bangun!Sudah buka."Ucapku di depan pintu kamar Rie sambil mengetuk pintunya.Tidak ada jawaban.Aku pun membuka pintu kamarnya,rupanya tidak dikunci.Biasanya waktu dia tidur,pintunya dikunci.Pintu kamar mandi di kamarnya tertutup,tapi ada air menerobos keluar dari bawah pintunya.Aku pun membuka pintunya.Dan aku melihat Rie,wajahnya dan tangannya terbenam di dalam bak mandi,menjadikan air bak mandi memerah darah.Aku langsung berteriak,membuat Bakti dan Edgy langsung pergi ke lantai atas  .Ketika mereka berdua melihat mayat Rie,Bakti langsung menghubungi polisi dan ambulans  .Dan Edgy  langsung mengecek denyut nadi Rie.Percuma.Rie sudah mati dengan keadaan muka terbenam di air panas yang sangat panas,yang membuat wajahnya melepuh,dan tangannya melepuh,dan seluruh pembuluh darahnya pecah  .Di bibir korban,terlihat bekas pukulan yang cukup keras,menyebabkan luka dan memar di bibir korban.

Begitu polisi sampai ke villa,polisi langsung menanyai kami.

Alibi Bakti:Saya cuma mandi,dan tidak melakukan apa apa selain itu.

Alibi Edgy:Saya sedang di kamar saya,sedang bermain HP.

Alibi Black(aku):Saya cuma memasak di dapur untuk buka puasa.Saya tidak melihat apa apa,karena jarak dapur jauh dari tangga menuju lantai atas.

Pertanyaan:  

Siapa pelakunya?

Kenapa pelaku membunuh Rie?

Semua full 1 DP,kecuali ada yang benar 1 lagi selain solver yang sudah meng-solve case lebih dulu daripada solver yang kedua.

Terima kasih 

_________________
No one can beat me :nono: 


Terakhir diubah oleh Black - Violet tanggal Fri Jul 12, 2013 2:09 pm, total 1 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Edgy

Agent
Agent
avatar

Male
Age : 20
Reputation : 20
Jumlah posting : 376
Lokasi : 1171

PostSubyek: Re: Pembunuhan di Villa   Fri Jul 12, 2013 1:09 pm

Datang di villa jam berapa?
Apa ada tangan dari tersangka yang melepuh?

_________________

edgy was here

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Rue

Case Maker
Case Maker
avatar

Female
Reputation : 3
Jumlah posting : 243
Lokasi : ....

PostSubyek: Re: Pembunuhan di Villa   Fri Jul 12, 2013 1:11 pm

Edgy wrote:
Datang di villa jam berapa?
Apa ada tangan dari tersangka yang melepuh?
1.Jam 02.00,kalo ke villa,kan kataku lumayan jauh,jadi makan waktu sekitar 2 jam untuk ke villa :panda: 

2.Ada,bagian kanan.Soalnya yang dimasukkin sama pelaku tangan kanan :pikir:

_________________
No one can beat me :nono: 
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Edgy

Agent
Agent
avatar

Male
Age : 20
Reputation : 20
Jumlah posting : 376
Lokasi : 1171

PostSubyek: Re: Pembunuhan di Villa   Fri Jul 12, 2013 1:17 pm

jadi datangnya jam 4 sore :panda:

diantara tersangka apa ada yang tangannya melepuh?
tersangka : black, bakti, Edgy

_________________

edgy was here

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Troizer

Newbie
Newbie
avatar

Male
Reputation : 0
Jumlah posting : 19
Lokasi : Di mana bisa berdiri

PostSubyek: Re: Pembunuhan di Villa   Fri Jul 12, 2013 1:20 pm

di villa itu ada berapa kamar mandi?
Chinese Boss

_________________
GUA, TAMPAN
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Rue

Case Maker
Case Maker
avatar

Female
Reputation : 3
Jumlah posting : 243
Lokasi : ....

PostSubyek: Re: Pembunuhan di Villa   Fri Jul 12, 2013 1:26 pm

Edgy wrote:
jadi datangnya jam 4 sore :panda:

diantara tersangka apa ada yang tangannya melepuh?
tersangka : black, bakti, Edgy
tersangka,ya... :hhmm: 

Tangan mereka semua memakai benda yang menutupi bagian dari tangan mereka :hhmm:

Black:Di jari tengahnya terdapat plester.Katanya bekas teriris pisau waktu lagi memotong wortel untuk buka puasa.Memang sih,plesternya kelihatannya masih baru. :hhmm: 

Bakti:Tangan kanannya dilumuri pembalut.Katanya bekas keseleo waktu dia bermain basket di lapangan sekolahnya

Edgy:Pergelangan tangan kirinya dipenuhi oleh perban.Katanya tangan kirinya sempat dilukai oleh perampok waktu dia terlibat dalam kasus perampokan :pikir: 

Troizer wrote:
di villa itu ada berapa kamar mandi?


5.1 di dekat dapur,tapi agak jauh 1 meter.1 di kamar masing masing,mereka kan berempat.Jadinya 5  

_________________
No one can beat me :nono: 
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Troizer

Newbie
Newbie
avatar

Male
Reputation : 0
Jumlah posting : 19
Lokasi : Di mana bisa berdiri

PostSubyek: Re: Pembunuhan di Villa   Fri Jul 12, 2013 1:34 pm

di lantai atas ada berapa kamar? :panda:

_________________
GUA, TAMPAN
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Rue

Case Maker
Case Maker
avatar

Female
Reputation : 3
Jumlah posting : 243
Lokasi : ....

PostSubyek: Re: Pembunuhan di Villa   Fri Jul 12, 2013 1:35 pm

Troizer wrote:
di lantai atas ada berapa kamar? :panda:

4  sesuai yang dipesan,4 kamar

_________________
No one can beat me :nono: 
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Troizer

Newbie
Newbie
avatar

Male
Reputation : 0
Jumlah posting : 19
Lokasi : Di mana bisa berdiri

PostSubyek: Re: Pembunuhan di Villa   Fri Jul 12, 2013 1:39 pm

berarti di bawah gak ada kamar kan?

_________________
GUA, TAMPAN
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Rue

Case Maker
Case Maker
avatar

Female
Reputation : 3
Jumlah posting : 243
Lokasi : ....

PostSubyek: Re: Pembunuhan di Villa   Fri Jul 12, 2013 1:41 pm

Troizer wrote:
berarti di bawah gak ada kamar kan?
Iya benar  Sudah jelas?

_________________
No one can beat me :nono: 
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Edgy

Agent
Agent
avatar

Male
Age : 20
Reputation : 20
Jumlah posting : 376
Lokasi : 1171

PostSubyek: Re: Pembunuhan di Villa   Fri Jul 12, 2013 1:50 pm

coba tanya bakti, apa yang ia lakuin setelah mandi
masa mandi 2 jam bitchplease

_________________

edgy was here

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Rue

Case Maker
Case Maker
avatar

Female
Reputation : 3
Jumlah posting : 243
Lokasi : ....

PostSubyek: Re: Pembunuhan di Villa   Fri Jul 12, 2013 1:52 pm

setelah mandi,katanya dia sempat tidur sebentar,waktu denger adzan,langsung bangun bitchplease

_________________
No one can beat me :nono: 
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Troizer

Newbie
Newbie
avatar

Male
Reputation : 0
Jumlah posting : 19
Lokasi : Di mana bisa berdiri

PostSubyek: Re: Pembunuhan di Villa   Fri Jul 12, 2013 1:53 pm

waktu semuanya berkumpul siapa aja yang masih menggunakan pakaian ketika sampai di villa itu :panda:

_________________
GUA, TAMPAN
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Rue

Case Maker
Case Maker
avatar

Female
Reputation : 3
Jumlah posting : 243
Lokasi : ....

PostSubyek: Re: Pembunuhan di Villa   Fri Jul 12, 2013 1:55 pm

Troizer wrote:
waktu semuanya berkumpul siapa aja yang masih menggunakan pakaian ketika sampai di villa itu :panda:
cuma aku aja(black) bitchplease 

soalnya kan masak ga butuh ganti baju,masa harus ganti baju sih,paling cuma harus pake celemek doang :panda:  bitchplease

_________________
No one can beat me :nono: 
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Edgy

Agent
Agent
avatar

Male
Age : 20
Reputation : 20
Jumlah posting : 376
Lokasi : 1171

PostSubyek: Re: Pembunuhan di Villa   Fri Jul 12, 2013 1:57 pm

perban edgy cuma di pergelangan ?

_________________

edgy was here

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Rue

Case Maker
Case Maker
avatar

Female
Reputation : 3
Jumlah posting : 243
Lokasi : ....

PostSubyek: Re: Pembunuhan di Villa   Fri Jul 12, 2013 1:57 pm

Edgy wrote:
perban edgy cuma di pergelangan ?  
Yep,cuma di pergelangan 

_________________
No one can beat me :nono: 
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Edgy

Agent
Agent
avatar

Male
Age : 20
Reputation : 20
Jumlah posting : 376
Lokasi : 1171

PostSubyek: Re: Pembunuhan di Villa   Fri Jul 12, 2013 2:07 pm

pelakunya adalah bakti, ia membunuh fahrie karena ia kesal padanya

saat pelaku memaksa kepala dan tangan korban masuk ke bak air panas, tangannya pasti ikut tercelup / terkena air panas dan melepuh. jadi pelakunya adalah bakti.
tidak mungkin pelakunya black dan edgy, karena tangannya hanya terluka sebagian :zzz:

alasan lain : masa keseleo yang dibalut semuanya bitchplease

_________________

edgy was here

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Rue

Case Maker
Case Maker
avatar

Female
Reputation : 3
Jumlah posting : 243
Lokasi : ....

PostSubyek: Re: Pembunuhan di Villa   Fri Jul 12, 2013 2:08 pm

Edgy wrote:
pelakunya adalah bakti, ia membunuh fahrie karena ia kesal padanya

saat pelaku memaksa kepala dan tangan korban masuk ke bak air panas, tangannya pasti ikut tercelup / terkena air panas dan melepuh. jadi pelakunya adalah bakti.
tidak mungkin pelakunya black dan edgy, karena tangannya hanya terluka sebagian :zzz:

alasan lain : masa keseleo yang dibalut semuanya bitchplease
muntah buseet bisa dijawab semudah itu 

Oke,solved by Edgy 1+ DP,maked by Black - Violet 1+ MP 

_________________
No one can beat me :nono: 
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
D'Fahrie

Expectant
Expectant
avatar

Male
Age : 21
Reputation : 8
Jumlah posting : 145
Lokasi : Tengah Laut

PostSubyek: Re: Pembunuhan di Villa   Fri Jul 12, 2013 6:15 pm

wiets baru baca ini :heh:kenapa aku yang mati

aku kan bukan perokok Must have stab her f

_________________

KAPAN DAM RAME LAGI
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://fahrie97.blogspot.com
Sponsored content





PostSubyek: Re: Pembunuhan di Villa   

Kembali Ke Atas Go down
 

Pembunuhan di Villa

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
DETECTIVE AND MAFIA :: DAM's Locker :: Solved Case :: Solved Case [Third Years]-