DETECTIVE AND MAFIA
Silakan mendaftar atau masuk untuk mengakses forum Detective and Mafia.


-Terima Kasih-

DETECTIVE AND MAFIA

Mens Vincit Omnia
 
IndeksIndexGalleryFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin
Selamat datang di forum Detective and Mafia, silakan perkenalkan diri
di Perkenalan member baru agar resmi menjadi member Detective and Mafia
Selamat datang di DAM
Silakan baca petunjuk, peraturan dan tata cara bermain forum
Di sini sebelum melakukan aktivitas di forum

Share | .
 

 #1 - Introduction

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Madmann

Newbie
Newbie
avatar

Male
Reputation : 2
Jumlah posting : 175
Lokasi : Areca Island

PostSubyek: #1 - Introduction   Fri Jul 12, 2013 7:22 pm

Di Pagi Bulan Juli yang panas ini, kantor DAM sedang lesu-lesunya,
para pejabat DAM, seperti Sam7, Kotocchi, Syapaaye, Asakura Yoh, Justruyaa, dan Teh Es, sedang mengadakan rapat.
mereka membahas tentang belakangan semakin berkurangnya klien-klien yang meminta para detektif DAM untuk menyelesaikan sebuah kasus.
mereka takut nantinya pemasukan ke DAM berkurang dan uang jajan mereka dipotong.
Akhirnta mereka berkumpul mencoba mencari akar permasalahannya, rapat ini berjalan alot dan mentok, meski akhirnya mereka dapat menemukan jalan keluar dari permasalahan tersebut, sekitar 6 jam 6 menit mereka rapat, dari pukul 6:06 di pagi hari, hingga jam 12:12. dan mereka kembali  ke ruangan masing2.
Sam7 berjalan kembali ke ruangan WebMaster-nya dengan lemas, karena sedang tidak makan dan cuaca yang panas.
setibanya di ruangannya, Sam7 bingung. Ia mendapati hal yang aneh di atas mejanya.
Sam7 kebingungan mencari maksud dari hal tersebut, ia pun langsung memanggil para detektif2 handal yang sedang berada di kantor DAM.

"yaaa, Sam7 memanggil kamu, Tamu, untuk membantunya memecahkan misteri ini "

dapatkah kamu membantu Sam7 menemukan jawaban dari hal aneh yang ditemukan diatas mejanya?

yang ada di atas meja kerja Sam7 adalah :
sebuah kertas usang dengan beberapa huruf diatasnya, yang ditimpa oleh Headband Desa Konoha dengan Rubic Cube diatasnya.

kertas usang:
 
headband:
 
rubic Cube:
 

Good Luck!

_________________
P.O.L.I.C.I.A
MadMann Returns


Terakhir diubah oleh Madmann tanggal Fri Jul 12, 2013 11:39 pm, total 1 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Edgy

Agent
Agent
avatar

Male
Age : 20
Reputation : 20
Jumlah posting : 376
Lokasi : 1171

PostSubyek: Re: #1 - Introduction   Fri Jul 12, 2013 8:54 pm

CUKHGDQQPYRZXRTY
BMBVDAMIMXBA
CKJNNAIS

Disusun melingkar ya ? :pikir:

CUKHGD
VDAMIQ
BNNAMQ
MJSIXP
BKCABY
YTRXZR
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Madmann

Newbie
Newbie
avatar

Male
Reputation : 2
Jumlah posting : 175
Lokasi : Areca Island

PostSubyek: Re: #1 - Introduction   Fri Jul 12, 2013 8:56 pm

gimana?
kalo disusun melingkar ketemu ga jawabannya?
hihihi

_________________
P.O.L.I.C.I.A
MadMann Returns
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
canang cita g.

Newbie
Newbie
avatar

Male
Age : 20
Reputation : 8
Jumlah posting : 78
Lokasi : Mana aja boleh.. Khan udah gede

PostSubyek: Re: #1 - Introduction   Fri Jul 12, 2013 9:21 pm

gila nih... kenapa pake nama gw?? woyyyyyyy gw kan malu kalo gak bisa jawab.. :panda:

tuh cluenya headbandnya atau logonya sih???

mungkin kodenya dibalik dan disusun... menurut clue

_________________
Silahkan Di KLIK !


 

Nou aru taka wa tsume o kakusu

脳ある高はつめを隠す。

arti: Burung rajawali tidak akan menunjukan kukunya.

maksudnya: Orang yang pandai biasanya tidak akan memamerkan kepandaiannya.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://imfo.us/
Syapaaye

Administrator
Administrator
avatar

Male
Reputation : 5
Jumlah posting : 287
Lokasi : In 2D World, I hope

PostSubyek: Re: #1 - Introduction   Fri Jul 12, 2013 9:25 pm

Welcome Back, Madmann!

Minta clue dong, Mad


btw, pic siggy lu kegedean woyyyyyyy resize dikit gih, seenggaknya sampe scroll bawah gak keluar

_________________




Is anyone alive out there?

With all my love, to this fucking world.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user https://www.facebook.com/Syapaaye
Justruyaa

Moderator
Moderator
avatar

Male
Age : 24
Reputation : 1
Jumlah posting : 290
Lokasi : Behind you

PostSubyek: Re: #1 - Introduction   Fri Jul 12, 2013 9:32 pm

karena nama ku masuk disini aku kasi opini

dikasi rubick 6x6 digambar
dan waktu rapat juga 6 jam 6 menit
jadi ada 36 kotak
dan hurufnya ada 36 (gak masuk komanya ya)
cara nyusunnya ya dari lambang konoha itu ..
jadi antara hurufnya di putar atau malah 6 huruf sebelum atau sesudah dari huruf yang ada :

jadi kalo benar opininya silahkan dilanjutkan

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Edgy

Agent
Agent
avatar

Male
Age : 20
Reputation : 20
Jumlah posting : 376
Lokasi : 1171

PostSubyek: Re: #1 - Introduction   Fri Jul 12, 2013 9:47 pm

CUKH  GDQQ  PYRZ  XRTY
BMBV  DAMI  MXBA
CKJN  NAIS

UCDGYP
KHQQRZ
RXMBAD
TYBVMI
XMKCAN
BAJNIS

susunnya dilingkarin 4,4
ga nemu jawaban sih, tapi huruf V nya pas 
ada yang nyrempet ?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Madmann

Newbie
Newbie
avatar

Male
Reputation : 2
Jumlah posting : 175
Lokasi : Areca Island

PostSubyek: Re: #1 - Introduction   Fri Jul 12, 2013 9:54 pm

hayoo hayooo...
semuanya udah hampir nyerempet kok, uudah ada yang bener dikit2.
tinggal melanjutkan perjuangan sedikit lagi
nice effort, guys

khusus buat admin pelit, Syapaaye : udaaah, udah gw resize. buruan jawab!!

_________________
P.O.L.I.C.I.A
MadMann Returns
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Rue

Case Maker
Case Maker
avatar

Female
Reputation : 3
Jumlah posting : 243
Lokasi : ....

PostSubyek: Re: #1 - Introduction   Fri Jul 12, 2013 10:03 pm

CUKHGDQQPYRZXRTY
BMBVDAMIMXBA
CKJNNAIS


Cipher?Manual?Berapa lapis?

_________________
No one can beat me :nono: 
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Madmann

Newbie
Newbie
avatar

Male
Reputation : 2
Jumlah posting : 175
Lokasi : Areca Island

PostSubyek: Re: #1 - Introduction   Fri Jul 12, 2013 10:07 pm

Rue : manual dan ga berlapis.
good luck

_________________
P.O.L.I.C.I.A
MadMann Returns
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sanjay

Newbie
Newbie
avatar

Male
Age : 25
Reputation : 0
Jumlah posting : 45
Lokasi : skarabare

PostSubyek: Re: #1 - Introduction   Fri Jul 12, 2013 10:45 pm

huruf yang diatas disusun berbentuk lambang konoha ? , yang berisi 12 huruf saja ? *jauuh
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
canang cita g.

Newbie
Newbie
avatar

Male
Age : 20
Reputation : 8
Jumlah posting : 78
Lokasi : Mana aja boleh.. Khan udah gede

PostSubyek: Re: #1 - Introduction   Fri Jul 12, 2013 10:49 pm

coba kalau dipecah 6x6
jadi

CUKHGD QQPYRZ

XRTYBM BUDAMI

MXBACK JNNAIS

??? :panda:

clue lagi

kepake semua nih hurufnya???

_________________
Silahkan Di KLIK !


 

Nou aru taka wa tsume o kakusu

脳ある高はつめを隠す。

arti: Burung rajawali tidak akan menunjukan kukunya.

maksudnya: Orang yang pandai biasanya tidak akan memamerkan kepandaiannya.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://imfo.us/
Madmann

Newbie
Newbie
avatar

Male
Reputation : 2
Jumlah posting : 175
Lokasi : Areca Island

PostSubyek: Re: #1 - Introduction   Fri Jul 12, 2013 11:05 pm

ga mau ga mau kasih clue.
nanti langsung solved =="
ini gampang banget kok case nya, kan Introduction.
kalo pun ada clue, itu adalah :
berpikir simpel, jangan mempersulit dirimu

nice effort, guys

_________________
P.O.L.I.C.I.A
MadMann Returns
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Akabane

Case Solver
Case Solver
avatar

Reputation : 1
Jumlah posting : 49

PostSubyek: Re: #1 - Introduction   Fri Jul 12, 2013 11:08 pm

jawabannya entar pake bahasa indonesia ya ?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Madmann

Newbie
Newbie
avatar

Male
Reputation : 2
Jumlah posting : 175
Lokasi : Areca Island

PostSubyek: Re: #1 - Introduction   Fri Jul 12, 2013 11:11 pm

enggasih, itu jawabannya bahasa asing.

_________________
P.O.L.I.C.I.A
MadMann Returns
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sanjay

Newbie
Newbie
avatar

Male
Age : 25
Reputation : 0
Jumlah posting : 45
Lokasi : skarabare

PostSubyek: Re: #1 - Introduction   Fri Jul 12, 2013 11:23 pm

setelah disusun 6x6 , terus tarik garis huruf ke huruf , disitu menyinggu bacaan IAM BACK ? --"
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Madmann

Newbie
Newbie
avatar

Male
Reputation : 2
Jumlah posting : 175
Lokasi : Areca Island

PostSubyek: Re: #1 - Introduction   Fri Jul 12, 2013 11:26 pm

waaah keren banget
tapi masi salah loh.

keep tryin' till, ADMIN "Syapaaye" PELIT Solves it.

_________________
P.O.L.I.C.I.A
MadMann Returns
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Syapaaye

Administrator
Administrator
avatar

Male
Reputation : 5
Jumlah posting : 287
Lokasi : In 2D World, I hope

PostSubyek: Re: #1 - Introduction   Fri Jul 12, 2013 11:30 pm

DGHKUC
QI
MADV
Q
MANNB
PX
ISJM
Y
BACKB
RZXRTY

Sesuai Konoha yang melingkarnya dari kanan atas, susun hurufnya dari kanan atas, 6 huruf setiap baris sesuai jam, waktu, rubik 6x6 atau apalah yang penting 6 =="

_________________




Is anyone alive out there?

With all my love, to this fucking world.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user https://www.facebook.com/Syapaaye
Madmann

Newbie
Newbie
avatar

Male
Reputation : 2
Jumlah posting : 175
Lokasi : Areca Island

PostSubyek: Re: #1 - Introduction   Fri Jul 12, 2013 11:37 pm

yaaa walaupun sedikit ketinggalan satu huruf, tapi yaa benerlah yaa
DGHKUC
Q
[b]i,MADV
Q
MANNB
PX
ISJM
Y
BACK[color=cyan]B
RZXRTY

thanks, ADMIN "Syapaaye" PELIT untuk usaha menyelesaikan case ini :D
buat yang lain, nanti ikut berpartisipasi lagi yaa kalo aku bikin case.
nice effort, guys

DP+1 buat Syapaaye.
:closed: 


_________________
P.O.L.I.C.I.A
MadMann Returns
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Syapaaye

Administrator
Administrator
avatar

Male
Reputation : 5
Jumlah posting : 287
Lokasi : In 2D World, I hope

PostSubyek: Re: #1 - Introduction   Fri Jul 12, 2013 11:39 pm

Case solved and closed by : Syapaaye +1

:closed:

_________________




Is anyone alive out there?

With all my love, to this fucking world.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user https://www.facebook.com/Syapaaye
Sponsored content





PostSubyek: Re: #1 - Introduction   

Kembali Ke Atas Go down
 

#1 - Introduction

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

 Similar topics

-
» introduction about myself and aim of joining
» Ol'ga/Chinso's long introduction. Apologies
» Another introduction
» 13th dec 09: Regent Park Road London uk (ICC) - Introduction to Islamic Education
» Introducing Secretarial Standards, its objectives, formation process etc.

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
DETECTIVE AND MAFIA :: DAM's Locker :: Solved Case :: Solved Case [Third Years]-