DETECTIVE AND MAFIA
Silakan mendaftar atau masuk untuk mengakses forum Detective and Mafia.


-Terima Kasih-

DETECTIVE AND MAFIA

Mens Vincit Omnia
 
IndeksIndexGalleryFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin
Selamat datang di forum Detective and Mafia, silakan perkenalkan diri
di Perkenalan member baru agar resmi menjadi member Detective and Mafia
Selamat datang di DAM
Silakan baca petunjuk, peraturan dan tata cara bermain forum
Di sini sebelum melakukan aktivitas di forum

Share
 

 Selamat Hari raya Idul Fitri

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
canang cita g.

Newbie
Newbie
canang cita g.

Male
Age : 21
Reputation : 8
Jumlah posting : 78
Lokasi : Mana aja boleh.. Khan udah gede

Selamat Hari raya Idul Fitri Empty
PostSubyek: Selamat Hari raya Idul Fitri   Selamat Hari raya Idul Fitri I_icon_minitimeMon Aug 19, 2013 7:59 pm

Iklan version :

"kalau udah lebaran aku mau maaf-maafan"
"mau dapat angpao"
"dapat uang buat jajan"
"setiap hari udah jalanin puasa"
"waktu panas sukanya ke masjid buat wudhu(wudhu aja)"
"kalau hari raya udah dekat, maunya mudik ke kampung buat ngambil angpao"
"gak dikasih angpao karena udah besar itu biasa"

"bulan Ramadhan itu menyenangkan, tapi banyak banget cobaannya"

ind**+, buat kamu yg udah gede (ehhh malah keterusan iklan) Selamat Hari raya Idul Fitri 3693673351 

udah ahh.. bikin yg bener aja.. Selamat Hari raya Idul Fitri 3845856932 

Bulan Ramadhan telah berlalu
Dan hari Kemenangan telah datang
Untuk itu mari kita bersihkan hati dan jiwa kita
Dari gelimang dosa


saya pribadi dan atas nama keluarga besar Detektive and Mafia

Taqobbalallahu minna wa Min’kum
Minal Aidzin Wal Faidzin
“Mohon Maaf Lahir dan Batin"



Ilustrasi:
 

_________________
Silahkan Di KLIK !


 
Selamat Hari raya Idul Fitri 3845856932
Nou aru taka wa tsume o kakusu

脳ある高はつめを隠す。

arti: Burung rajawali tidak akan menunjukan kukunya.

maksudnya: Orang yang pandai biasanya tidak akan memamerkan kepandaiannya.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://imfo.us/
Rue

Case Maker
Case Maker
Rue

Female
Reputation : 3
Jumlah posting : 243
Lokasi : ....

Selamat Hari raya Idul Fitri Empty
PostSubyek: Re: Selamat Hari raya Idul Fitri   Selamat Hari raya Idul Fitri I_icon_minitimeMon Aug 19, 2013 8:16 pm

Selamat Hari raya Idul Fitri 1112209173

Rep+ dikirim Selamat Hari raya Idul Fitri 210427365

_________________
No one can beat me :nono: 
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
 

Selamat Hari raya Idul Fitri

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
DETECTIVE AND MAFIA :: DAM Office :: Spare Time-