DETECTIVE AND MAFIA
Silakan mendaftar atau masuk untuk mengakses forum Detective and Mafia.


-Terima Kasih-

DETECTIVE AND MAFIA

Mens Vincit Omnia
 
IndeksIndexGalleryFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin
Selamat datang di forum Detective and Mafia, silakan perkenalkan diri
di Perkenalan member baru agar resmi menjadi member Detective and Mafia
Selamat datang di DAM
Silakan baca petunjuk, peraturan dan tata cara bermain forum
Di sini sebelum melakukan aktivitas di forum

Share
 

 saran gak penting (_ _)

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
amelovia

Newbie
Newbie
amelovia

Female
Age : 22
Reputation : 0
Jumlah posting : 76
Lokasi : ~bandung~

saran gak penting (_ _) Empty
PostSubyek: saran gak penting (_ _)   saran gak penting (_ _) I_icon_minitimeTue May 03, 2011 12:00 am

gimana kalo 2 minggu sekali / sebulan sekali diadakan breefing, untuk mengetahui
apa saja yang sudah dilakukan?
apa kemajuan yang sudah dialami?
apa yang harus diperbaiki?
karena ini forum, gimana kalo lewat PM khusus untuk admin dulu saran gak penting (_ _) 210427365

maaf ya kalo post ini gak berguna dan cuma memenuhi..
silahkan dihapus kalau tidak berkenan saran gak penting (_ _) 1898992395
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sam7

DAM
DAM
Sam7

Male
Reputation : 26
Jumlah posting : 858
Lokasi : California

saran gak penting (_ _) Empty
PostSubyek: Re: saran gak penting (_ _)   saran gak penting (_ _) I_icon_minitimeTue May 03, 2011 5:03 pm

lewat PM admin mksdnya? :pikir:

_________________
I am not the next anyone...

I am the first SAM SEVEN
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.myspace.com/perfectpartyband
Kotocchi

Administrator
Administrator
Kotocchi

Male
Age : 22
Reputation : 21
Jumlah posting : 951
Lokasi : Afterlife School

saran gak penting (_ _) Empty
PostSubyek: Re: saran gak penting (_ _)   saran gak penting (_ _) I_icon_minitimeSun May 08, 2011 6:26 pm

mungkin yg di maksud amel sama kayak Hiruma :pikir:

_________________

Ada pertanyaan? Silakan kontak saya via PM forum, LINE: Kotoecchi, SMS/Telp/WhatsApp: +6289660941233
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://detectiveandmafia.forumotion.com
Hiruma

Case Solver
Case Solver
Hiruma

Reputation : 47
Jumlah posting : 1378

saran gak penting (_ _) Empty
PostSubyek: Re: saran gak penting (_ _)   saran gak penting (_ _) I_icon_minitimeSun May 08, 2011 6:53 pm

bedalah..

_________________
saran gak penting (_ _) 3448901920 ingat jangan terlalu percaya dengan warna dan rank saran gak penting (_ _) 3448901920
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
amelovia

Newbie
Newbie
amelovia

Female
Age : 22
Reputation : 0
Jumlah posting : 76
Lokasi : ~bandung~

saran gak penting (_ _) Empty
PostSubyek: Re: saran gak penting (_ _)   saran gak penting (_ _) I_icon_minitimeMon May 09, 2011 8:59 pm

@sam: itu terserah.. tapi maksud amel hal ini khusus dibicarakan untuk admin dulu aja saran gak penting (_ _) 1898992395
@rommy: sama gimana? saran gak penting (_ _) 973252403
@hiruma: apa yang beda? saran gak penting (_ _) 973252403

_________________
saya hanya seorang newbie
mohon bantuannya saran gak penting (_ _) 1898992395
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Tamu

Tamu



saran gak penting (_ _) Empty
PostSubyek: Re: saran gak penting (_ _)   saran gak penting (_ _) I_icon_minitimeWed May 11, 2011 9:43 pm

wah saran gak penting (_ _) 4209083858

aku malu sama diri aku sendiri nih mewek jarang aktif...


maafnya kawan... saran gak penting (_ _) 1898992395 lagi sibuk"nya... tapi selalu dsempet"in kok saran gak penting (_ _) 3691148241
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content





saran gak penting (_ _) Empty
PostSubyek: Re: saran gak penting (_ _)   saran gak penting (_ _) I_icon_minitime

Kembali Ke Atas Go down
 

saran gak penting (_ _)

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
DETECTIVE AND MAFIA :: About Detective And Mafia :: Critics and Advice Box-