DETECTIVE AND MAFIA
Silakan mendaftar atau masuk untuk mengakses forum Detective and Mafia.


-Terima Kasih-

DETECTIVE AND MAFIA

Mens Vincit Omnia
 
IndeksIndexGalleryFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin
Selamat datang di forum Detective and Mafia, silakan perkenalkan diri
di Perkenalan member baru agar resmi menjadi member Detective and Mafia
Selamat datang di DAM
Silakan baca petunjuk, peraturan dan tata cara bermain forum
Di sini sebelum melakukan aktivitas di forum

Share | .
 

 de Rosa Jasmin Orchid and the 3 Wyanma's relic

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4
PengirimMessage
BeyondB

Newbie
Newbie


Male
Reputation : 3
Jumlah posting : 177
Lokasi : Pulau Kapuk 2nd

PostSubyek: de Rosa Jasmin Orchid and the 3 Wyanma's relic   Fri Jul 01, 2011 4:19 am

First topic message reminder :

Di Sebuah Cafe...
20.00 , 16 Juni

orang 1: kau akan mencuri ini? [menunjukan foto]
orang 2: ya
orang 1: kau yakin?
orang 2: tentu saja , dan aku punya nama yg pantas untuk ku...

__________________________________________________________________________
-apartment de Rosa Jasmin Orchid-
09.00 , 27 Juni

Sora: kau sudah baca koran hari ini?
Vincent: tentu saja [sambil memainkan biolanya]
Vee: soal apa?
Vincent: beberapa berita Ekonomi , Politik , kesehatan dan yg paling panas yaitu berita pencurian Pyramid Wyanma yg di setiap sisi nya ada puzzle semacam rubik yg lebih rumit. ada 137 titik yg harus di urutkan, yg sama saja dengan jutaan kemungkinan urutan. [berhenti memainkan biola]
Vee: memang apa pentingnya?
Sora: menurut rumor di buku Wyanma , ada 2 benda lainnya , yaitu Ball Wyanma dan Cube Wyanma. Ball Wyanma dan Pyramid Wyanma sudah ditemukan dan keduanya mengalami nasib yg sama , dicuri. dan katanya jika ke 3 benda itu di satukan maka akan terbuka sebuah pintu untuk harta peninggalan kerajaan Wyanma.
Vee: kalau gitu kenapa diam disini aja? ayo kita cari 3 benda itu
Sora: jemputan sudah datang , bersiaplah [menengok jendela dan di luar ada 2 polisi datang]
____________________________________________________________________________
-Museum-
09.30

Sora: apa saja yg kalian temukan?
Polisi: tidak banyak...hanya bekas pengait di dinding sebelah utara yg langsung menuju luar museum , jejak kaki tepat di bawah jendela bekas pengait tadi , dan sebuah kertas berisikan kode
Sora: tidak ada sidik jari ?
Polisi: tidak ada
Vee: bagaimana dengan CCTV nya?
Polisi: semua CCTV telah disabotase dari control room
Vincent: apa isi kode nya?
Polisi: oh , ini [menyerahkan secarik kertas]

Spoiler:
 

Vincent: mudah [memainkan biolanya]
Sora: ya......

sepertinya , ini jebakan , sangat pintar...

Vee: jebakan?
Sora: yah... pelaku membuat kita mengira bahwa ia masuk dari luar melalui jendela. padahal , ia sudah dari awal di dalam , menunggu waktu yg tepat untuk mencuri. justru bekas pengait tadi adalah bekas sewaktu pelaku kabur melewati jendela itu. dan aku tebak , sekarang kondisi satpam adalah terluka
Polisi: err.... 2 satpam terluka , 1 tewas tertusuk senjata pelaku yg kemungkinan adalah pedang
Sora: hu... salah satu dari mereka yg datang antara pukul 17.00-18.00 adalah pelaku

______________________________________________________________________________
-apartment de Rosa Jasmin Orchid-
10.00 , 28 Juni

Sora: eh? ada surat..... [mengambil surat]
Vincent: apa isinya?
Spoiler:
 
Vincent: dia meremehkan... [memainkan biola]

____________________________________________________________________________

okeh
selanjutnya kalian akan berperan menjadi Sora , mencari informasi , menuju tempat lain dll dan saya akan menjadi polisi yg tugas nya melakukan yg Sora perintahkan
(CM juga akan terkadang menjadi Vincent dan Vee)

Spoiler:
 

*waktu 24 jam dimulai dari perintah pertama Sora

Spoiler:
 

DP 0.99 bagi yg memberikan banyak bantuan/informasi berguna
DP 0.01 bagi yg nge solve di akhir semua petunjuk

sekarang tentukan langkahmu
*bersikap lah seakan anda adalah Sora


Terakhir diubah oleh BeyondB tanggal Sat Jul 02, 2011 12:25 pm, total 5 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user

PengirimMessage
BeyondB

Newbie
Newbie


Male
Reputation : 3
Jumlah posting : 177
Lokasi : Pulau Kapuk 2nd

PostSubyek: Re: de Rosa Jasmin Orchid and the 3 Wyanma's relic   Mon Jul 11, 2011 8:49 pm

indiana jones wrote:
Sial .......... !!!!!! Gagal ...,,
Baik, PUSATKAN PERHATIAN KITA PADA KERTAS ITU, KARENA HANYA ITU BUKTI KUAT YANG AKAN MENGHUBUNGKAN KITA DENGAN NICO, gimana klw dicelup dlm air ?!

Polisi: err,, kita tidak bisa melakukan itu , kertas ini sangat rapuh , apalagi setelah di panaskan tadi. jika tetap di lakukan , kemungkinan bukti akan hilang/rusak
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
indiana jones

Case Solver
Case Solver
avatar

Male
Reputation : 1
Jumlah posting : 178
Lokasi : ddearosa'os omgatiggrau

PostSubyek: Re: de Rosa Jasmin Orchid and the 3 Wyanma's relic   Tue Jul 12, 2011 6:52 am

Arrrrgh .. Benar juga, coba diterawang di sinar matahari, jgn2 ada sesuatu yg muncul.

_________________


Mother fucker :closed:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
BeyondB

Newbie
Newbie


Male
Reputation : 3
Jumlah posting : 177
Lokasi : Pulau Kapuk 2nd

PostSubyek: Re: de Rosa Jasmin Orchid and the 3 Wyanma's relic   Tue Jul 12, 2011 6:37 pm

indiana jones wrote:
Arrrrgh .. Benar juga, coba diterawang di sinar matahari, jgn2 ada sesuatu yg muncul.

*nothing happened*


Vincent: 1 kertas blum menunjukan segalanya
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Zero

Case Solver
Case Solver
avatar

Male
Age : 21
Reputation : 3
Jumlah posting : 638
Lokasi : Anywhere,anytime

PostSubyek: Re: de Rosa Jasmin Orchid and the 3 Wyanma's relic   Wed Jul 13, 2011 11:33 am

'Oi,vincent mana kertas yang dikirimkan kekita?'(tapi tulisin aja gak usah pake spoiler karna gw pake hp)
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
BeyondB

Newbie
Newbie


Male
Reputation : 3
Jumlah posting : 177
Lokasi : Pulau Kapuk 2nd

PostSubyek: Re: de Rosa Jasmin Orchid and the 3 Wyanma's relic   Wed Jul 13, 2011 5:24 pm

Natsu wrote:
'Oi,vincent mana kertas yang dikirimkan kekita?'(tapi tulisin aja gak usah pake spoiler karna gw pake hp)

Vincent: kertas? kertas yg mana?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Zero

Case Solver
Case Solver
avatar

Male
Age : 21
Reputation : 3
Jumlah posting : 638
Lokasi : Anywhere,anytime

PostSubyek: Re: de Rosa Jasmin Orchid and the 3 Wyanma's relic   Thu Jul 14, 2011 5:31 pm

'Maksud gw surat..'
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
BeyondB

Newbie
Newbie


Male
Reputation : 3
Jumlah posting : 177
Lokasi : Pulau Kapuk 2nd

PostSubyek: Re: de Rosa Jasmin Orchid and the 3 Wyanma's relic   Thu Jul 14, 2011 7:45 pm

Natsu wrote:
'Maksud gw surat..'

Cih ... kalian benar2 bodoh yah....
aku juga ingin terkenal tau ! dan kode itu nickname ku !
akan aku beri clue: refresh dan qwerty.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Zero

Case Solver
Case Solver
avatar

Male
Age : 21
Reputation : 3
Jumlah posting : 638
Lokasi : Anywhere,anytime

PostSubyek: Re: de Rosa Jasmin Orchid and the 3 Wyanma's relic   Thu Jul 14, 2011 9:07 pm

'menurutku,nico anderson bersekongkol dengan tetangganya.
Tapi ia ingin menguasai semuanya dan membunuhnya.
Ia tak ada di rumahnya karena ia sedang menuju ke tempat Wyanma yang lain.'

NB:NICO ANDERSON:NICO AND HER SON)cuma firasat.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
BeyondB

Newbie
Newbie


Male
Reputation : 3
Jumlah posting : 177
Lokasi : Pulau Kapuk 2nd

PostSubyek: Re: de Rosa Jasmin Orchid and the 3 Wyanma's relic   Thu Jul 14, 2011 10:04 pm

Natsu wrote:
'menurutku,nico anderson bersekongkol dengan tetangganya.
Tapi ia ingin menguasai semuanya dan membunuhnya.
Ia tak ada di rumahnya karena ia sedang menuju ke tempat Wyanma yang lain.'

NB:NICO ANDERSON:NICO AND HER SON)cuma firasat.

Vincent: nonsense
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
woltz

Newbie
Newbie
avatar

Male
Age : 27
Reputation : 0
Jumlah posting : 27
Lokasi : jawa

PostSubyek: Re: de Rosa Jasmin Orchid and the 3 Wyanma's relic   Thu Jul 14, 2011 11:09 pm

ahahaha....... :kumis: malah pade ngotot-ngototan...... udah udah....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
indiana jones

Case Solver
Case Solver
avatar

Male
Reputation : 1
Jumlah posting : 178
Lokasi : ddearosa'os omgatiggrau

PostSubyek: Re: de Rosa Jasmin Orchid and the 3 Wyanma's relic   Fri Jul 15, 2011 12:40 am

<V<O<M<P<D
------><------

cinos = nico s
Mungkin s inisial dari anderson

_________________


Mother fucker :closed:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
BeyondB

Newbie
Newbie


Male
Reputation : 3
Jumlah posting : 177
Lokasi : Pulau Kapuk 2nd

PostSubyek: Re: de Rosa Jasmin Orchid and the 3 Wyanma's relic   Fri Jul 15, 2011 9:27 pm

indiana jones wrote:
<V<O<M<P<D
------><------

cinos = nico s
Mungkin s inisial dari anderson

Vee: sepertinya kau melewatkan surat dari pelaku
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
BeyondB

Newbie
Newbie


Male
Reputation : 3
Jumlah posting : 177
Lokasi : Pulau Kapuk 2nd

PostSubyek: Re: de Rosa Jasmin Orchid and the 3 Wyanma's relic   Mon Jul 25, 2011 8:26 pm

Vincent: cih , sudah berapa hari kita tak beraksi

Vee: entahlah

Sora: ada polisi?

__________________________________________

Polisi: kami menemukan sebuah surat terkirim ke alamat kantor polisi kami... isinya

Spoiler:
 


untuk itulah , kami datang kesini ... untuk mencabut hak kalian menyeldisiki kasus ini....

permisi....
[pergi]

Vincent: cih !

______________________________________________________________________


CASE CLOSED !

woltz DP +0.5
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Guest

Tamu



PostSubyek: Re: de Rosa Jasmin Orchid and the 3 Wyanma's relic   Tue Jul 26, 2011 4:16 pm

closed
Kembali Ke Atas Go down
Namikaze Way

Developer
Developer
avatar

Female
Age : 20
Reputation : 9
Jumlah posting : 633
Lokasi : Black Parade, Grandomina, Steel City

PostSubyek: Re: de Rosa Jasmin Orchid and the 3 Wyanma's relic   Fri Jul 29, 2011 7:53 pm

CASE CLOSED

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content





PostSubyek: Re: de Rosa Jasmin Orchid and the 3 Wyanma's relic   

Kembali Ke Atas Go down
 

de Rosa Jasmin Orchid and the 3 Wyanma's relic

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 4 dari 4Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4

 Similar topics

-
» Anyone for Saloop? Lost and forgotten indispensibles ...
» The Life and Legend of the Aldworth Giants

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
DETECTIVE AND MAFIA :: DAM's Locker :: Solved Case :: Solved Case [First Years]-