DETECTIVE AND MAFIA
Silakan mendaftar atau masuk untuk mengakses forum Detective and Mafia.


-Terima Kasih-

DETECTIVE AND MAFIA

Mens Vincit Omnia
 
IndeksIndexGalleryFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin
Selamat datang di forum Detective and Mafia, silakan perkenalkan diri
di Perkenalan member baru agar resmi menjadi member Detective and Mafia
Selamat datang di DAM
Silakan baca petunjuk, peraturan dan tata cara bermain forum
Di sini sebelum melakukan aktivitas di forum

Share
 

 Asterisk Code Gallery

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Asterisk

Case Maker
Case Maker
Asterisk

Male
Reputation : 13
Jumlah posting : 306
Lokasi : Selvansansvatica

Asterisk Code Gallery Empty
PostSubyek: Asterisk Code Gallery   Asterisk Code Gallery I_icon_minitimeSat Apr 07, 2012 2:08 am

Welcome to Asterisk Code Gallery

Gambar-gambar yang akan anda lihat adalah gambar yang biasa-biasa saja atau mungkin jelek menurut anda. Namun jika anda perhatikan baik-baik ada sesuatu yang tersembunyi di dalamnya.

Selamat menikmati dan selamat memecahkan.

001:
 

002:
 

003:
 

... more soon ...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Guest

Tamu



Asterisk Code Gallery Empty
PostSubyek: Re: Asterisk Code Gallery   Asterisk Code Gallery I_icon_minitimeSat Apr 07, 2012 9:18 am

002: Meet me in heel
001: Play groung
:hee:
003: hot hearted cold headed boy
Kembali Ke Atas Go down
Asterisk

Case Maker
Case Maker
Asterisk

Male
Reputation : 13
Jumlah posting : 306
Lokasi : Selvansansvatica

Asterisk Code Gallery Empty
PostSubyek: Re: Asterisk Code Gallery   Asterisk Code Gallery I_icon_minitimeSat Apr 07, 2012 10:14 am

Wah, g nyangka ada breaker handal Asterisk Code Gallery 3693673351
brarti caseq bs dpecahin dong Asterisk Code Gallery 320137633

_________________
Nec Splendebit Lumen Potest Sine Tenebris
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Guest

Tamu



Asterisk Code Gallery Empty
PostSubyek: Re: Asterisk Code Gallery   Asterisk Code Gallery I_icon_minitimeSat Apr 07, 2012 1:33 pm

breaker handal :panda: cuma kebetulan aja..
semoga aja bisa... Asterisk Code Gallery 1620457511
Kembali Ke Atas Go down
Gefzz

Newbie
Newbie
Gefzz

Male
Age : 22
Reputation : 0
Jumlah posting : 30
Lokasi : Depok

Asterisk Code Gallery Empty
PostSubyek: Re: Asterisk Code Gallery   Asterisk Code Gallery I_icon_minitimeSat Apr 07, 2012 5:56 pm

yg 002 itu msk kode mna ya ?
drtd w ngotak ngatik kok malah jd pusing
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Guest

Tamu



Asterisk Code Gallery Empty
PostSubyek: Re: Asterisk Code Gallery   Asterisk Code Gallery I_icon_minitimeSat Apr 07, 2012 7:18 pm

002 itu... semaphore..
Kembali Ke Atas Go down
Gefzz

Newbie
Newbie
Gefzz

Male
Age : 22
Reputation : 0
Jumlah posting : 30
Lokasi : Depok

Asterisk Code Gallery Empty
PostSubyek: Re: Asterisk Code Gallery   Asterisk Code Gallery I_icon_minitimeThu Apr 12, 2012 3:02 pm

bsa kasih contoh ga ?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
BeyondB

Newbie
Newbie


Male
Reputation : 3
Jumlah posting : 177
Lokasi : Pulau Kapuk 2nd

Asterisk Code Gallery Empty
PostSubyek: Re: Asterisk Code Gallery   Asterisk Code Gallery I_icon_minitimeSun Apr 15, 2012 9:44 pm

yg pertama sama yg ke 3 gimana eh??
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Rein

Expectant
Expectant
Rein

Male
Age : 24
Reputation : 8
Jumlah posting : 278
Lokasi : Surabaya

Asterisk Code Gallery Empty
PostSubyek: Re: Asterisk Code Gallery   Asterisk Code Gallery I_icon_minitimeSun Apr 15, 2012 9:52 pm

BeyondB wrote:
yg pertama sama yg ke 3 gimana eh??

Yang pertama kalau nggak salah itu sandi rumput.. Asterisk Code Gallery 973252403
kalo yang ketiga aq juga belum tau... Asterisk Code Gallery 210427365

_________________
This is not the beginning
これが始まりではない

This is not the end
これは終わりではありません

This is just a way of life
これは単に生活の方法です

Asterisk Code Gallery 2667009897Asterisk Code Gallery 2667009897Asterisk Code Gallery 2667009897
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Guest

Tamu



Asterisk Code Gallery Empty
PostSubyek: Re: Asterisk Code Gallery   Asterisk Code Gallery I_icon_minitimeMon Apr 16, 2012 7:21 pm

Gefzz wrote:
bsa kasih contoh ga ?
itu.. kayak semaphore biasa, cuma diwarna2in aja.. ntar tinggal liat list code semaphore, terus disamain posisi 2 garis (yg kayak penunjuk jam) sama yg ada di list semaphore nya.. Asterisk Code Gallery 1898992395

Th4m4 wrote:
BeyondB wrote:
yg pertama sama yg ke 3 gimana eh??

Yang pertama kalau nggak salah itu sandi rumput.. Asterisk Code Gallery 973252403
kalo yang ketiga aq juga belum tau... Asterisk Code Gallery 210427365

iya, yg pertama sandi rumput, sama aja sama morse sebenernya, cuma bentuknya beda. kalo "." itu jadi rumput pendek, kalo "-" itu jadi rumput panjang..

yang ketiga itu betamaze code, ada di code book juga kok, emang ribet itu gloomy sampe ngutak atik lama.. Kalo yg itu, perhatiin di atas gambar ada titik.. kecil sih emang, jadi agak ga keliatan. nah tinggal dibuka pake paint terus digarisin sesuai titik itu.. horizontal, vertikal.. ntar udah kebentuk kotak2 tinggal diliat aja yg daftar betamaze code nya..
Asterisk Code Gallery 1898992395
Kembali Ke Atas Go down
Gefzz

Newbie
Newbie
Gefzz

Male
Age : 22
Reputation : 0
Jumlah posting : 30
Lokasi : Depok

Asterisk Code Gallery Empty
PostSubyek: Re: Asterisk Code Gallery   Asterisk Code Gallery I_icon_minitimeTue Apr 17, 2012 2:21 pm

semaphore ga ada d code book y ? eh??
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Guest

Tamu



Asterisk Code Gallery Empty
PostSubyek: Re: Asterisk Code Gallery   Asterisk Code Gallery I_icon_minitimeTue Apr 17, 2012 2:39 pm

Gefzz wrote:
semaphore ga ada d code book y ? eh??

eh... itu udah ada Asterisk Code Gallery 1898992395
Kembali Ke Atas Go down
Asterisk

Case Maker
Case Maker
Asterisk

Male
Reputation : 13
Jumlah posting : 306
Lokasi : Selvansansvatica

Asterisk Code Gallery Empty
PostSubyek: Re: Asterisk Code Gallery   Asterisk Code Gallery I_icon_minitimeFri Apr 20, 2012 11:53 pm

princeriif wrote:


yang ketiga itu betamaze code, ada di code book juga kok, emang ribet itu gloomy sampe ngutak atik lama.. Kalo yg itu, perhatiin di atas gambar ada titik.. kecil sih emang, jadi agak ga keliatan. nah tinggal dibuka pake paint terus digarisin sesuai titik itu.. horizontal, vertikal.. ntar udah kebentuk kotak2 tinggal diliat aja yg daftar betamaze code nya..
Asterisk Code Gallery 1898992395

niat bgt ya Asterisk Code Gallery 3693673351
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Guest

Tamu



Asterisk Code Gallery Empty
PostSubyek: Re: Asterisk Code Gallery   Asterisk Code Gallery I_icon_minitimeSat Apr 21, 2012 8:37 am

Asterisk wrote:


niat bgt ya Asterisk Code Gallery 3693673351

iya ya niat banget :panda:
Kembali Ke Atas Go down
itachi

Newbie
Newbie


Male
Reputation : 0
Jumlah posting : 21

Asterisk Code Gallery Empty
PostSubyek: Re: Asterisk Code Gallery   Asterisk Code Gallery I_icon_minitimeSat Aug 11, 2012 5:17 pm

princeriif wrote:
002: Meet me in heel
001: Play groung
:hee:
003: hot hearted cold headed boy

cara bacanya gimana ? dari kiri ke kanan atau sebaliknya ? trus jedanya dimana ?
mohon petunjuk Asterisk Code Gallery 1898992395
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Guest

Tamu



Asterisk Code Gallery Empty
PostSubyek: Re: Asterisk Code Gallery   Asterisk Code Gallery I_icon_minitimeSun Aug 12, 2012 11:54 am

itachi wrote:
princeriif wrote:
002: Meet me in heel
001: Play groung
:hee:
003: hot hearted cold headed boy

cara bacanya gimana ? dari kiri ke kanan atau sebaliknya ? trus jedanya dimana ?
mohon petunjuk Asterisk Code Gallery 1898992395

Maaf bukannya pelit ga mau bagi2 ilmu, tapi coba dulu aja cek, dirubah ke huruf biasa mas/mba Asterisk Code Gallery 1898992395 cobain aja, kalo ga dicobain ga bakal ngerti yg beginian sih (kalo kata saya)
Kembali Ke Atas Go down
itachi

Newbie
Newbie


Male
Reputation : 0
Jumlah posting : 21

Asterisk Code Gallery Empty
PostSubyek: Re: Asterisk Code Gallery   Asterisk Code Gallery I_icon_minitimeSun Aug 12, 2012 1:48 pm

udah dicoba cuma dapetnya "play groung" dari kiri ke kanan trus kalo sebaliknya jadi aneh

sorry sorry, ternyata emang play groung hehehe Asterisk Code Gallery 1914157895
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Guest

Tamu



Asterisk Code Gallery Empty
PostSubyek: Re: Asterisk Code Gallery   Asterisk Code Gallery I_icon_minitimeSun Aug 12, 2012 8:10 pm

itachi wrote:
udah dicoba cuma dapetnya "play groung" dari kiri ke kanan trus kalo sebaliknya jadi aneh

sorry sorry, ternyata emang play groung hehehe Asterisk Code Gallery 1914157895

Oke gitu pokoknya Asterisk Code Gallery 1898992395
Kembali Ke Atas Go down
Soma

Newbie
Newbie
Soma

Male
Age : 21
Reputation : 0
Jumlah posting : 18
Lokasi : Tulungagung

Asterisk Code Gallery Empty
PostSubyek: Re: Asterisk Code Gallery   Asterisk Code Gallery I_icon_minitimeFri Sep 27, 2013 3:31 pm

yang nomer 1 "play growung" ?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Edgy

Agent
Agent
Edgy

Male
Age : 21
Reputation : 20
Jumlah posting : 376
Lokasi : 1171

Asterisk Code Gallery Empty
PostSubyek: Re: Asterisk Code Gallery   Asterisk Code Gallery I_icon_minitimeFri Sep 27, 2013 6:41 pm

Soma wrote:
yang nomer 1 "play growung" ?
Iya, pake sandi rumput :hammer:

_________________

edgy was here

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content





Asterisk Code Gallery Empty
PostSubyek: Re: Asterisk Code Gallery   Asterisk Code Gallery I_icon_minitime

Kembali Ke Atas Go down
 

Asterisk Code Gallery

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

 Similar topics

-
» All A class models Error code 29
» Rollout of the eNGAS and the eBUDGET

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
DETECTIVE AND MAFIA :: DAM Office :: Library :: Code Book-