DETECTIVE AND MAFIA
Silakan mendaftar atau masuk untuk mengakses forum Detective and Mafia.


-Terima Kasih-

DETECTIVE AND MAFIA

Mens Vincit Omnia
 
IndeksIndexGalleryFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin
Selamat datang di forum Detective and Mafia, silakan perkenalkan diri
di Perkenalan member baru agar resmi menjadi member Detective and Mafia
Selamat datang di DAM
Silakan baca petunjuk, peraturan dan tata cara bermain forum
Di sini sebelum melakukan aktivitas di forum

Share
 

 CASE jelek

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2, 3  Next
PengirimMessage
Liliyan Emerald

Case Maker
Case Maker
Liliyan Emerald

Female
Age : 26
Reputation : 13
Jumlah posting : 748

CASE jelek Empty
PostSubyek: CASE jelek   CASE jelek I_icon_minitimeSun Apr 15, 2012 11:25 am

Case aneh lainnya CASE jelek 1898992395

Senin, 15 juni ditemukan sesosok mayat seorang laki2 diapartemennya di lantai 40. Korban memiliki seorang anak bernama Adam (18th) seorang model diperusahaan korban. Korban juga memiliki adik bernama Jerry (32 th).
2 bulan setelah kejadian, adik korban mewarisi seluruh harta korban. Adam tidak terima dengan kejadian ini dan baru mencurigai kematian ayahnya adalah kasus pembunuhan dan bukan bunuh diri seperti yang dikatakan polisi. Adam meminta bantuan pada detektif DAM untuk membantunya menyelesaikan kasus ini.
Kondisi seluruh ruangan di apartemen berantakan. Bercak darah dimana-mana.
Kondisi korban saat ditemukan:
Korban diperkirakan meninggal karena terjun dari apartemennya. Terdapat bekas cekikan dan jeratan tali di leher korban. Terdapat trauma benda tumpul dikepala bagian belakang korban. Memar disekujur tubuh korban. Pada kaki korban terdapat bekar jeratan, memar dan luka.

Alibi:
  • Tom(29th)=> pembantu korban
    malam itu pulang lebih awal karena sakit kepala

  • Linda(20th)=> asisten korban
    melem itu sempat ke apartemen korban karena korban meminta untuk mengantarkan berkas. tapi beberapa kali dipanggil korban tidak menjawab. lalu menulis memo dan diselipkan di bawah pintu apatemen korban.

  • Jerry(32th)=> adik korban
    malam itu pergi ke apartemen korban dan karena tidak ada jawaban dari yang punya apatemen, pergi ke bar di depan apartemen.

  • Adam(18th)=> malam itu ada pemotretan. sempat menelpon korban untuk mengabarkan. karena yang menjawab mesin pesan, jadi tidak bicara dan langsung ditutup.


Motif:
  • Tom => selalu direndahkan saat korban pulang dalam keadaan mabuk.
    Linda => pernah dilecehkan dan hempir diperkosa.
    Jerry => istri korban adalah mantan kekasih Jerry yang direbut dengan uang oleh korban.
    Adam => pernah menuduk korban sebagai dalang dari kematian ibunya 2 tahun lalu.


Bukti yang memberatkan:
  • Tom=> sapu tangan tom berada di meja apartemen dengan darah korban disana.
    Linda=> tulisan tangan Linda ke korban ditemukan dimeja yang sama dengan sapu tangan Tom ditemukan.
    "saya sudah datang. tapi anda tidak ada. jadi saya akan kembali 2 jam lagi"
    Jerry=> kancing jas Jerry ditemukan di lantai apartemen korban.
    Adam=> cincin tunangan Adam digenggam oleh korban.


Kesaksian para saksi:
  • Anna => tetangga apartemen korban
    mengaku melihat Jerry masuk ke apartemen korban dan berada disana beberapa waktu. tpi saksi tidak tau kapan keluarnya.
    melihat seorang wanita masuk sebentar ke apartemen korban dan sebentar lalu keluar.
    mengaku tidak melihat Tom keluar dari apartemen.

  • Andi => pemilik bar
    mengaku malam itu tutup karena anaknya baru saja melahirkan.


pertanyaan:
1. siapa pelaku pembunuhan dan alasan anda memilih 'dia' sebagai pelaku? + 0,40 by Natsu
2. bagaimana krono pelaku melancarkan aksinya? +0.60 by Natsu
silahkan introgasinya CASE jelek 1898992395
selamat mencoba CASE jelek 3180225469


Terakhir diubah oleh liliy tanggal Fri Apr 20, 2012 4:10 pm, total 2 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Ard

Expectant
Expectant


Male
Age : 21
Reputation : 5
Jumlah posting : 233
Lokasi : Don't Search Me

CASE jelek Empty
PostSubyek: Re: CASE jelek   CASE jelek I_icon_minitimeSun Apr 15, 2012 11:27 am

Linda,karena pernah dilecehkan dan hampir diperkosa. CASE jelek 1898992395
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://acakadulz.blogspot.com
Liliyan Emerald

Case Maker
Case Maker
Liliyan Emerald

Female
Age : 26
Reputation : 13
Jumlah posting : 748

CASE jelek Empty
PostSubyek: Re: CASE jelek   CASE jelek I_icon_minitimeSun Apr 15, 2012 11:32 am

Ardiakz wrote:
Linda,karena pernah dilecehkan dan hampir diperkosa. CASE jelek 1898992395
maaf, masih salah CASE jelek 1898992395
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Ard

Expectant
Expectant


Male
Age : 21
Reputation : 5
Jumlah posting : 233
Lokasi : Don't Search Me

CASE jelek Empty
PostSubyek: Re: CASE jelek   CASE jelek I_icon_minitimeSun Apr 15, 2012 11:34 am

mungkin Linda dan Jerry
soalnya kalo Jerry pengen ngerebut warisan kakaknya kalo Linda itu hanya mbantu CASE jelek 1898992395
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://acakadulz.blogspot.com
Liliyan Emerald

Case Maker
Case Maker
Liliyan Emerald

Female
Age : 26
Reputation : 13
Jumlah posting : 748

CASE jelek Empty
PostSubyek: Re: CASE jelek   CASE jelek I_icon_minitimeSun Apr 15, 2012 11:37 am

Ardiakz wrote:
mungkin Linda dan Jerry
soalnya kalo Jerry pengen ngerebut warisan kakaknya kalo Linda itu hanya mbantu CASE jelek 1898992395
jangan asal tuduh woyyyyyyy
baca yang bener woyyyyyyy
klo ada yang tidak jelas, tanya CASE jelek 3448901920
jawabannya masih kurang tepat CASE jelek 1898992395
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Zero

Case Solver
Case Solver
Zero

Male
Age : 22
Reputation : 3
Jumlah posting : 638
Lokasi : Anywhere,anytime

CASE jelek Empty
PostSubyek: Re: CASE jelek   CASE jelek I_icon_minitimeSun Apr 15, 2012 11:46 am

Pelakunya Jerry karena ia bilan setelah ke apartemen korban ia ke bar di depan Apartemen korban namun menurut kesaksian Andy,pemilik bar ia tidak buka malam itu karena anaknya baru saja melahirkan....
teh...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Liliyan Emerald

Case Maker
Case Maker
Liliyan Emerald

Female
Age : 26
Reputation : 13
Jumlah posting : 748

CASE jelek Empty
PostSubyek: Re: CASE jelek   CASE jelek I_icon_minitimeSun Apr 15, 2012 11:49 am

Natsu wrote:
Pelakunya Jerry karena ia bilan setelah ke apartemen korban ia ke bar di depan Apartemen korban namun menurut kesaksian Andy,pemilik bar ia tidak buka malam itu karena anaknya baru saja melahirkan....
teh...
alasannya belum tepat CASE jelek 1898992395
kalo masalah alibi palsu, Linda juga alibinya palsu.. CASE jelek 1901788958
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Zero

Case Solver
Case Solver
Zero

Male
Age : 22
Reputation : 3
Jumlah posting : 638
Lokasi : Anywhere,anytime

CASE jelek Empty
PostSubyek: Re: CASE jelek   CASE jelek I_icon_minitimeSun Apr 15, 2012 1:13 pm

Saya akan mengintrogasi
1.Jerry: kenapa kamu berbohong,kamu bilang setelah dari apertemen korban kamu ke bar didepan apartemen korban,tapi bar nya kan sedang tutup,jadi kemana kamu pergi??

2.Tom :kamu bilang kamu pulang duluan karena sakit,tapi kenapa tetangga korban bilang ia tidak melihat kamu keluar dari apartemen korban??

Segitu dulu deh teh...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Liliyan Emerald

Case Maker
Case Maker
Liliyan Emerald

Female
Age : 26
Reputation : 13
Jumlah posting : 748

CASE jelek Empty
PostSubyek: Re: CASE jelek   CASE jelek I_icon_minitimeSun Apr 15, 2012 1:31 pm

Natsu wrote:
Saya akan mengintrogasi
1.Jerry: kenapa kamu berbohong,kamu bilang setelah dari apertemen korban kamu ke bar didepan apartemen korban,tapi bar nya kan sedang tutup,jadi kemana kamu pergi??

2.Tom :kamu bilang kamu pulang duluan karena sakit,tapi kenapa tetangga korban bilang ia tidak melihat kamu keluar dari apartemen korban??

Segitu dulu deh teh...
1. AA.. itu..saya tidak bohong. saya.. saya memang kesana. lalu saya lihat barnya tutup. jadi saya pergi ke warung sebelah bar. CASE jelek 210427365
2. saya sengaja keluar waktu tetangga korban tidak melihat. biasanya kalo saya keluas pas dia lihat, saya pasti ditanya macam2. dia kan tukang gosip. buahaha :-
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Zero

Case Solver
Case Solver
Zero

Male
Age : 22
Reputation : 3
Jumlah posting : 638
Lokasi : Anywhere,anytime

CASE jelek Empty
PostSubyek: Re: CASE jelek   CASE jelek I_icon_minitimeSun Apr 15, 2012 1:54 pm

Introgasi lanjutan:
jerry:kenapa kancing baju kamu ada di tempat korban??
Adam:bagaimana cincin kamu bisa ada tangan korban??
Pertanyaan untuk CM,apkah korban punya penyakit??
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Liliyan Emerald

Case Maker
Case Maker
Liliyan Emerald

Female
Age : 26
Reputation : 13
Jumlah posting : 748

CASE jelek Empty
PostSubyek: Re: CASE jelek   CASE jelek I_icon_minitimeSun Apr 15, 2012 1:59 pm

Natsu wrote:
Introgasi lanjutan:
jerry:kenapa kancing baju kamu ada di tempat korban??
Adam:bagaimana cincin kamu bisa ada tangan korban??
Pertanyaan untuk CM,apkah korban punya penyakit??
jerry: um. itu. . ya. kemarin jatuh saat aku berkunjung. kancingnya memang sudah mau lepas. jadi jatuh CASE jelek 210427365
Adam: itu. a.. ayah merebutnya dariku kemarin saat aku meninggalkan rumah. teh...
CM: korban punya rematik sama hipertensi + jantung
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Ryuzaki

Newbie
Newbie
Ryuzaki

Male
Reputation : 0
Jumlah posting : 67

CASE jelek Empty
PostSubyek: Re: CASE jelek   CASE jelek I_icon_minitimeSun Apr 15, 2012 2:59 pm

munkin kan pelakunya LINDA..dia satu2nya perempuan yg ada kan, berarti saksi anna melihat linda yg masuk sebentar ke kamar, padahal kan alibi linda itu gak masuk kamar tp dia cmn nyimpen kertas dibawah pintu..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Zero

Case Solver
Case Solver
Zero

Male
Age : 22
Reputation : 3
Jumlah posting : 638
Lokasi : Anywhere,anytime

CASE jelek Empty
PostSubyek: Re: CASE jelek   CASE jelek I_icon_minitimeSun Apr 15, 2012 4:44 pm

1.Pelakunya Tom,karena sapu tangannya ada bekas darah korban,ditambah lagi dia mengatakan bahwa dia pulang duluan berarti ia pasti datang ke kamar korban untuk memberi taunya,dan cuma dia yang kurang memiliki alibi....
teh...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Liliyan Emerald

Case Maker
Case Maker
Liliyan Emerald

Female
Age : 26
Reputation : 13
Jumlah posting : 748

CASE jelek Empty
PostSubyek: Re: CASE jelek   CASE jelek I_icon_minitimeSun Apr 15, 2012 6:15 pm

Raito wrote:
munkin kan pelakunya LINDA..dia satu2nya perempuan yg ada kan, berarti saksi anna melihat linda yg masuk sebentar ke kamar, padahal kan alibi linda itu gak masuk kamar tp dia cmn nyimpen kertas dibawah pintu..
Jerry juga alibinya palsu. saksinya juga anna. CASE jelek 1901788958
maaf masih salah CASE jelek 1898992395
Natsu wrote:
1.Pelakunya Tom,karena sapu tangannya ada bekas darah korban,ditambah lagi dia mengatakan bahwa dia pulang duluan berarti ia pasti datang ke kamar korban untuk memberi taunya,dan cuma dia yang kurang memiliki alibi....
teh...
Tom biasanya pulang kalau korban sudah kembali ke apartemen dan menyatakan tidak memerlukan bantuan lagi. malam itu Tom bilang dia pulang sebelum korban kembali ke apartemen.
maaf masih salah CASE jelek 1898992395
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Rabbit_Doubt

Case Solver
Case Solver
Rabbit_Doubt

Male
Reputation : 10
Jumlah posting : 473
Lokasi : Haah?

CASE jelek Empty
PostSubyek: Re: CASE jelek   CASE jelek I_icon_minitimeSun Apr 15, 2012 8:37 pm

menurut saya jerry
anna melihat jerry masuk tapi tidak melihatnya keluar bukan?

kapan jerry keluar? :hee:

_________________
WHAT IS YOUR

SIN?

PRIDE
WRATH
GREED
ENVY
SLOTH
LUST
GLUTTONY


-NOW, DIE FOR YOUR'S SIN-
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Liliyan Emerald

Case Maker
Case Maker
Liliyan Emerald

Female
Age : 26
Reputation : 13
Jumlah posting : 748

CASE jelek Empty
PostSubyek: Re: CASE jelek   CASE jelek I_icon_minitimeSun Apr 15, 2012 9:49 pm

Holmes_Apprentice wrote:
menurut saya jerry
anna melihat jerry masuk tapi tidak melihatnya keluar bukan?

kapan jerry keluar? :hee:
menekethe gx ada yang tau kapan jerry keluar. dia juga gx ngaku masuk.
hampir aja capek deh
lanjutkan CASE jelek 1914157895
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Crash

Case Solver
Case Solver
Crash

Male
Age : 22
Reputation : 11
Jumlah posting : 524
Lokasi : Palembang

CASE jelek Empty
PostSubyek: Re: CASE jelek   CASE jelek I_icon_minitimeMon Apr 16, 2012 9:08 am

Pelakunya Adam :pikir: Sarung tangan Tom yang tertinggal itu wajar karena Tom kerja disitu CASE jelek 1901788958 Lalu memo Linda itu dipindahkan ke meja oleh Adam supaya gak nempel jejak kaki di memo deket pintu CASE jelek 1898992395 Sedangkan Jerry pasti sering kesana karena dia adik korban jadi mungkin kancingnya copot pas ke rumah kakaknya. Sedangkan cincin Adam adalah pesan kematian korban yang membuktikan bahwa Adam pelakunya CASE jelek 1898992395 Maaf kalo ngawur dan panjang... Masih Newbie CASE jelek 1898992395

_________________
CRASH!!!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Liliyan Emerald

Case Maker
Case Maker
Liliyan Emerald

Female
Age : 26
Reputation : 13
Jumlah posting : 748

CASE jelek Empty
PostSubyek: Re: CASE jelek   CASE jelek I_icon_minitimeMon Apr 16, 2012 9:53 am

Bandcrash wrote:
Pelakunya Adam :pikir: Sarung tangan Tom yang tertinggal itu wajar karena Tom kerja disitu CASE jelek 1901788958 Lalu memo Linda itu dipindahkan ke meja oleh Adam supaya gak nempel jejak kaki di memo deket pintu CASE jelek 1898992395 Sedangkan Jerry pasti sering kesana karena dia adik korban jadi mungkin kancingnya copot pas ke rumah kakaknya. Sedangkan cincin Adam adalah pesan kematian korban yang membuktikan bahwa Adam pelakunya CASE jelek 1898992395 Maaf kalo ngawur dan panjang... Masih Newbie CASE jelek 1898992395
Malam itu Amam memang ada pemotretan hingga pagi. sudah dikonfirmasi oleh menejernya. CASE jelek 1898992395
Adam juga seharusnya sudah terbiasa datang ke apartemen korban karena kan dia Anaknya. CASE jelek 1901788958
dicoba lagi ya CASE jelek 1914157895
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Rabbit_Doubt

Case Solver
Case Solver
Rabbit_Doubt

Male
Reputation : 10
Jumlah posting : 473
Lokasi : Haah?

CASE jelek Empty
PostSubyek: Re: CASE jelek   CASE jelek I_icon_minitimeMon Apr 16, 2012 10:35 am

jerry gk ngaku masuk? :hee:
gimana caranya?
bukannya itu cuman malah buat dia makin di curigai? :hee:

kalau gk ngaku masuk
bisa jelaskan kenapa kancing baju jerry ada di situ? CASE jelek 1425751267

dan lagi kapan dia ke bar?

nah untuk anna
apakah anna melihat jerry memakai jas waktu masuk? batuk

_________________
WHAT IS YOUR

SIN?

PRIDE
WRATH
GREED
ENVY
SLOTH
LUST
GLUTTONY


-NOW, DIE FOR YOUR'S SIN-
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Crash

Case Solver
Case Solver
Crash

Male
Age : 22
Reputation : 11
Jumlah posting : 524
Lokasi : Palembang

CASE jelek Empty
PostSubyek: Re: CASE jelek   CASE jelek I_icon_minitimeMon Apr 16, 2012 10:40 am

Tapi bisa aja Adam nelpon korban untuk membuat alibi bahwa dia gak tau kalo korban telah tewas :hee:

_________________
CRASH!!!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Liliyan Emerald

Case Maker
Case Maker
Liliyan Emerald

Female
Age : 26
Reputation : 13
Jumlah posting : 748

CASE jelek Empty
PostSubyek: Re: CASE jelek   CASE jelek I_icon_minitimeMon Apr 16, 2012 11:12 am

Holmes_Apprentice wrote:
jerry gk ngaku masuk? :hee:
gimana caranya?
bukannya itu cuman malah buat dia makin di curigai? :hee:

kalau gk ngaku masuk
bisa jelaskan kenapa kancing baju jerry ada di situ? CASE jelek 1425751267

dan lagi kapan dia ke bar?

nah untuk anna
apakah anna melihat jerry memakai jas waktu masuk? batuk
semua yang anda tanyakan ada di cerita dan thread sebelumnya. mohon dibaca lagi CASE jelek 1898992395
iya. anna melihat jerry menggunakan jas hitam yang biasa dia gunakan saat berkunjung ke apartemen korban sebelumnya. CASE jelek 1901788958

Bandcrash wrote:
Tapi bisa aja Adam nelpon korban untuk membuat alibi bahwa dia gak tau kalo korban telah tewas :hee:
Alibi Adam sudah dikonfirmasi oleh menejernya. Adam ada dalam pemotretan itu hingga pagi. eh??

coba lagi CASE jelek 1914157895
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
sai

Newbie
Newbie
sai

Male
Age : 20
Reputation : 0
Jumlah posting : 27

CASE jelek Empty
PostSubyek: Re: CASE jelek   CASE jelek I_icon_minitimeMon Apr 16, 2012 8:21 pm

menurutku pelakunya
Code:
Tom(29th)=> pembantu korban
malam itu pulang lebih awal karena sakit kepala
dia sakit kepala mungkin mabuk, jadinya dia dalam keadaan g' sadar membunuh korbannya tsb

_________________
Tamu ke situs ku donk click here

all
MAAF KALAU SALAH
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://beyourself.forumjonction.com/forum
Liliyan Emerald

Case Maker
Case Maker
Liliyan Emerald

Female
Age : 26
Reputation : 13
Jumlah posting : 748

CASE jelek Empty
PostSubyek: Re: CASE jelek   CASE jelek I_icon_minitimeMon Apr 16, 2012 8:38 pm

sai wrote:
menurutku pelakunya
Code:
Tom(29th)=> pembantu korban
malam itu pulang lebih awal karena sakit kepala
dia sakit kepala mungkin mabuk, jadinya dia dalam keadaan g' sadar membunuh korbannya tsb
Tom tidak mengaku mabuk waktu ditanya.
maaf masih salah. CASE jelek 1898992395
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Zero

Case Solver
Case Solver
Zero

Male
Age : 22
Reputation : 3
Jumlah posting : 638
Lokasi : Anywhere,anytime

CASE jelek Empty
PostSubyek: Re: CASE jelek   CASE jelek I_icon_minitimeMon Apr 16, 2012 8:57 pm

Akhirnya saya menemukan kejanggalan dari alibi Jerry CASE jelek 3693673351
dalam alibinya Jerry berkata ia datang ke apartemen Korban,lalu memanggil korban namun tak ada jawaban dari yang punya apartemen,jadi ia pergi ke Bar di depan Apartemen,namun menurut tetangga korban ia melihat Jerry masuk ke Apartemen korban dan ia tidak mengetahui kapan Jerry keluar,jadi sebenarnya Jerry lah yang pertama datang ke Apartemen korban setelah Tom pulang,di tambah lagi jika ia memang pelakunya,pasti ia yang memindahkan catatan dari Linda ke meja,dan juga masalah sapu tangan Tom,jika Tom pelakunya apakah ia akan seceroboh itu meninggalkan sapu tangannya yang ada bercak darah korban di TKP??dan juga 1 hal lagi,tentang masalah cincin Adam,korban menggenggam itu bukan untu memberi taukan bahwa Adam lah pelakunya,namun ia ingin memberi tau kan bahwa pelakunya adalah mantan kekasih istri korban yaitu Jerry....
teh...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Liliyan Emerald

Case Maker
Case Maker
Liliyan Emerald

Female
Age : 26
Reputation : 13
Jumlah posting : 748

CASE jelek Empty
PostSubyek: Re: CASE jelek   CASE jelek I_icon_minitimeMon Apr 16, 2012 9:00 pm

Natsu wrote:
Akhirnya saya menemukan kejanggalan dari alibi Jerry CASE jelek 3693673351
dalam alibinya Jerry berkata ia datang ke apartemen Korban,lalu memanggil korban namun tak ada jawaban dari yang punya apartemen,jadi ia pergi ke Bar di depan Apartemen,namun menurut tetangga korban ia melihat Jerry masuk ke Apartemen korban dan ia tidak mengetahui kapan Jerry keluar,jadi sebenarnya Jerry lah yang pertama datang ke Apartemen korban setelah Tom pulang,di tambah lagi jika ia memang pelakunya,pasti ia yang memindahkan catatan dari Linda ke meja,dan juga masalah sapu tangan Tom,jika Tom pelakunya apakah ia akan seceroboh itu meninggalkan sapu tangannya yang ada bercak darah korban di TKP??dan juga 1 hal lagi,tentang masalah cincin Adam,korban menggenggam itu bukan untu memberi taukan bahwa Adam lah pelakunya,namun ia ingin memberi tau kan bahwa pelakunya adalah mantan kekasih istri korban yaitu Jerry....
teh...
horay CASE jelek 1914157895
pelaku ditemukan... CASE jelek 3180225469 by Natsu
alasan tepat... CASE jelek 3180225469
krononya silahkan dicoba CASE jelek 1898992395
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content





CASE jelek Empty
PostSubyek: Re: CASE jelek   CASE jelek I_icon_minitime

Kembali Ke Atas Go down
 

CASE jelek

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 3Pilih halaman : 1, 2, 3  Next

 Similar topics

-
» Transfer and Transmission of Shares

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
DETECTIVE AND MAFIA :: DAM's Locker :: Solved Case :: Solved Case [Second Years]-